foto bersama tim penyalur bantuan (Human Initiative Sulsel dan PT PLN UPK Puanagayya)

Jeneponto, karebaindonesia.id – Human Initiative Sulawesi Selatan bekerjasama dengan PT PLN (Persero) UPK Puanagayya menyalurkan bantuan kepada kelompok tani bawang merah dan kelompok budidaya rumput laut, penyaluran dilakukan pada Minggu, 31 Januari 2021 di desa Puanagayya, Kecamatan Bangkala kabupaten Jeneponto.

Pada proses penyaluran, pihak Human Initiative dan PT PLN (Persero) UPK Puanagayya menyalurkan bantuan secara langsung berupa alat semprot sebanyak 6 unit untuk kelompok petani bawang merah, serta menyalurkan 120 tali bentangan rumput laut untuk kelompok budidaya rumput laut.

Dalam keterangan persnya, Rusli selaku fasilitator lapangan Human Initiative SulSel berharap agar penyaluran bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat setempat.

“Saya selaku fasilitator mengharapkan agar penyaluran ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, kami dari pihak Human Initiative SulSel yang bekerjasama dengan PT PLN (Persero) Puanagayya akan selalu mengupayakan agar dapat menyalurkan bantuan seperti ini secara berkala kepada kelompok terbina, selain itu kami juga membina ibu- ibu untuk inovasi produk kerupuk rumput laut”

Disaat yang sama, Kepala Desa Puanagayya Andi Pangeran Mustamu sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan berkomitmen selalu menjadi bagian terdepan dalam proses pembinaan masyarakat.

“Kami selaku pemerintah Desa Puanagayya sangat berterimakasih atas support bantuan dari pihak PT PLN (Persero) Punagayya dan Human Initiative SulSel hingga penyaluran hari ini berjalan dengan baik” Tutup Andi Pangeran

1 thought on “Bersama PLN Puanagayya, Human Initiative Sulsel Salurkan Bantuan kepada Petani dan Nelayan”
  1. I received it and tried it. The effect is very * really. The length is also the result I want. Thank you customer service O2 for the tireless explanation. Thank you!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *