karebaindonesia.id,- Pernikahan memang menjadi dambaan bagi siapapun yang menggelarnya terlebih lagi akan menyatukan dua keluarga, bahkan ketika akad berkumandang saat itu pula janji suci disakralkan. Kini kebahagiaan itu datang dari Aktris cantik Prilly Latuconsina dan aktor berbakat Reza Rahardian yang telah memamerkan cincin pada hari Selasa, 14 Juli 2020.

Setelah pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang, para netizen dikejutkan dengan postingan Prilly Latuconsina di instagram yang menjelaskan bahwa Ia telah resmi menikah dengan Reza Rahardian dan memakai kata #Taaruf di postingannya. Sangat jelas bahwa foto tersebut diambil setelah bertukar cincin, saat itu Reza Rahardian memakai setelan jas dan peci nampak bahwa wajahnya begitu bahagia bersanding dengan Pilly Latuconsina yang memakai baju batik yang sangat anggun.

“Tidak pernah menyangka sebelumnya akan secepat ini, tidak pernah menyangka juga dialah yang akan mengucap janji dan memasangkan cincin di jari manisku. Semua sangat tiba-tiba. Jodoh memang memang rahasia Tuhan. Bismillah #Taaruf,”ujar Prilly Latuconsina pada postingannya.

Awalnya para netizen menduga bahwa postingan itu hanyalah sebuah reka adegan ketika mereka disandingkan dalam sebuah film. Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina juga merupakan pemeran utama dari film yang berjudul My Leacture & My Husband yang disutradarai oleh  Monty Tiwa. Tetapi berita tersebut ternyata benar, bahwa Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian resmi melangsungkan pernikahan dengan melakukan proses taaruf.

“Congratulations!! So happy for u guys,” ungkap akun Andirianto_Official di Instagram

“Reza Rahardian nikah sama Prilly. Sumpah dah 2020 emang terlalu banyak kejutannya,” Kata Reyhan Ismail di twitter

Ucapan selamat tidak henti-hentinya diberikan kepada para fans Prilly di postingannya, selain itu dukungan teman-teman artis juga sangat antusias dengan kabar gembira tersebut. Gadis yang merupakan mantan pacar Maxim ini tidak sendiri lagi, kali ini Prilly sudah memiliki pendamping yang akan selalu ada di sampingnya.

Para netizen lain juga mengungkapkan bahwa akhirnya kabar gembira tersebut dipublikasikan. Prilly Latuconsina hanya bisa menjawabnya dengan ucapan “akhirnya ya, doain ya nes,” balas Prilly terhadap pemilik akun yow.ha di instagram

Hal ini tentu bukan settingan, sebab salah satu pemilik akun instagram menyatakan “Maaf Prill ga bisa datang, padahal niat tadi mau ngajak anak-anak SU.”

Lalu tanpa basa-basi Prilly menjawab “Iya gapapa kak.”

Postingan Prilly juga dikomentari oleh artis-artis, “Pasti di luar sana banyak suara hati cowok yang keretek-kretek,” ujar Rossa

“Akhirnya aku halal  juga,”Balas  Prilly.

Hal ini sudah jelas bahwa Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian telah resmi menjadi pasangan suami istri. Bahkan jika termasuk settingan, lantas para artis dan kerabat prilly di insta story mereka telah banyak mengucapkan selamat untuk Prilly Latuconsina. Walau di Instagram Reza Rahardian tidak adanya tanda-tanda postingan foto mereka berdua, tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa kabar ini tidak benar. Memang benar bahwa Prilly Latuconsina tidak menandai Reza Rahardian di foto postingannya. Disamping itu, masih banyak penggemar dari Reza Rahardian yang belum percaya bahwa ini adalah kabar yang nyata.

Sumber Gambar: Instagram dan Twitter

5 thoughts on “Bikin Baper, Reza Rahardian dan Prilly Latuconsina Resmi Menikah”
  1. 705137 182604I just could not go away your website prior to suggesting that I truly enjoyed the standard data an individual supply to your visitors? Is gonna be once more continuously in order to take a look at new posts 837132

  2. 192887 976659The subsequent time I read a weblog, I hope that it doesnt disappoint me as a good deal as this 1. I mean, I know it was my option to read, but I truly thought youd have something attention-grabbing to say. All I hear is actually a bunch of whining about something that you possibly can repair really should you werent too busy on the lookout for attention. 928544

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi