Makassar, karebaindonesia.id – Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Moral dan Etika Pemuda di Hotel Jolin Makassar, (30-02/12/2020).

Kegiatan Pelatihan ini mengangkat tema “Penguatan Karakter Bagi Pemuda” dan diikuti oleh 50 peserta dari berbagai daerah.

Pada Sambutannya, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Seltan, Andi Arwin Aziz menyampaikan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini.

“Pemerintah Sulawesi Selatan melaksanakan kegiatan ini dengan tujuan, agar mampu melihat potensi yang dimiliki oleh generasi muda dan tahun depan bisa di tindak lanjuti dengan gerakan aksi nyata untuk kemajuan Sulawesi Selatan,” ucapnya.

Salah satu peserta, Yusran mengatakan sangat senang bisa terlibat dalam kegiatan ini.

“Saya sebagai pemuda sangat senang bisa diberikan ruang untuk belajar, menyampaikan gagasan dan berdiskusi dengan teman-teman pemuda yang mempunyai semangat tinggi untuk kemajuan Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Yusran menyampaikan harapan agar pemerintah lebih sering mengikut sertakan pemuda dalam setiap kegiatan provinsi.

“Kami sebagai pemuda sangat berharap agar pemerintah selalu memberikan ruang kepada pemuda untuk belajar dan ikut serta dalam setiap kegiatan yang diadakn pemerintah Sulawesi Selatan,” tutupnya.

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

65 thoughts on “Bina Generasi Muda, Dispora Sulsel Senggarakan Pelatihan Moral dan Etika Pemuda”
  1. 364296 99615I like this post really considerably. I will undoubtedly be back. Hope that I can go by way of far more insightful posts then. Will likely be sharing your wisdom with all of my buddies! 118219

  2. 566489 409336Over and over once again I think about these problem. As a matter of fact it was not even yesterday that I last thought about it. To be honest, what is your thought though? 882769

  3. 681971 6071341 can undertake all sorts of advised excursions with assorted limousine functions. Various offer fantastic courses and numerous can take clients for just about any ride your bike more than the investment banking area, or even for a vacation to new york. ??????? 230464

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi