Karebaindonesia.id, Makassar – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makasssar melaksanakan pendidikan dan pelatihan cabang (Diklatcab) dan rapat kerja cabang (Rakercab) yang berlangsung di Hotel Four point Makassar, Senin (28/2/2022).

Kegiatan yang bertemakan Hipmi kita : Menuju Hipmi Masa Keemasan ini di hadiri oleh seluruh pengurus BPC Hipmi Makassar dan Perwakilan dari pemerintahan kota makassar.

Andi Ifal Anwar Ketua bidang IX yang membidangi ketenagakerjaan, Avokasi dan Kesehatan mengatakan siap berkomitmen membantu dan mensupport pemerintah kota makassar dalam program vaksinasi covid 19 agar program ini mampu mencapai target 100% Masyarakat telah di vaksin.

“Sebagai ketua yang membidangi Ketenagakerjaan, Avokasi dan Kesehatan berkomitemen membantu dan mensupport pemerintah kota makassar dalam program vaksinasi covid 19 agar program ini mampu mencapai target 100%, ” harap Andi ifal anwar

Cakupan untuk vaksinasi pertama di Kota Makassar berdasarkan data terakhir telah mencapai sekitar 85 persen dan 63 persen untuk vaksinasi kedua. (fr/ki)

6 thoughts on “BPC Hipmi Gelar Rakercab, Ketua Bidang IX : Berkomitmen dan Mensupport Pemkot Makassar dalam Program Vaksinasi”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi