karebaindonesia.id

Pangkep, karebaindonesia.id – Menyambut peringatan hari iduladha dengan Penuh syukur, Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH) bersama Lembaga Amil Zakat Infaq dan Sedekah Muhammadiyah Pangkep menyalurkan 210 paket Daging kurban ke warga kabupaten Pangkep.

Dalam kegiatan ini sebanyak 4 ekor sapi yang berasal para donatur yang terdiri dari warga persyarikatan, simpatisan serta warga kabupaten Pangkep, serta bantuan kerjasama dari BPKH telah didistribusikan ke warga dalam bentuk paket daging yang disalurkan ke 4 kecamatan yang ada di kabupaten Pangkep.

Sumber gambar: WhatsApp

“Alhamdulillah sangat berterimakasih atas kepercayaan dari pihak BPKH, Lazismu Pusat serta masyarakat dan simpatisan muhammadiyah pangkep yang meskipun kita tauh kondisi sekarang sedang di tengah maraknya kasus covid-19 tapi spirit untuk memberi, dan berbagi terus mengalir. Adapun pada kegiatan ini kami mendistribusikan 210 paket ke warga kab. Pangkep yg tersebar di 4 kecamatan yang ada. Semoga kedepannya kepercayaan masyarakat terus meningkat dalam hal penyaluran donasi kurban ke lazismu, selali lagi terimakasih banyak atas kepercayaan para donator,” jelas Kasri kasim selaku sekretaris Lazismu Pangkep.

Dalam kegiatan pendistribusian paket, kasri kasim yang juga sekretaris Pemuda Muhammadiyah Pangkep juga menjelaskan bahwa selama pelaksanaan, para relawan yg ikut membagikan paket selalu mengutamakan protokol kesehatan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *