Wajo, karebaindonesia.id – Kabar duka datang dari Kabupaten Wajo. Mantan Bupati Wajo periode 2009-2019, Andi Burhanuddin Unru meninggal dunia pada Ahad, 29 November 2020.

Dilansir dari tribuntimur.com, Mantan Kepala Dinas Informasi, Komunukasi, dan Statistik Kabupaten Wajo, Hasri mengonfirmasi kabar duka tersebut.

Dirinya mengajak para peserta yang hadir dalam Konsultasi Publik Ranperda Sistem Pertanian Organik Anggota DPRD Provinsi Sulsel di Cafe Lampulung, Kelurahan Atakkae, Kecamatan Tempe itu untuk mengirimkan doa terhadap beliau.

“Baru saja kami terima kabar duka, bahwa mantan Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru meninggal dunia. Mari kita kirimkan doa, Alfatihah,” katanya.

Sementara, Anggota DPRD Provinsi Sulsel, Andi Tenri Liweng yang juga merupakan Mantan Sekretaris Daerah Kabupaten Wajo itu juga menyampaikan bela sungkawa.

“Kami turut berduka cita, mari kita doakan semoga semoga beliau ditempatkan di sisi-Nya,” katanya.

Diketahui, Andi Burhanuddin Unru meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam Makassar. Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak keluarga terkait kabar duka dari Bupati Wajo ke-11 itu.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “BREAKING: Mantan Bupati Wajo Dua Periode Andi Burhanuddin Unru Meninggal Dunia”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *