Sumber Foto : Makassar.tribunnews.com

Makassar, karebaindonesia.id – Peristiwa kebakaran hebat kembali terjadi. Peristiwa itu terjadi di Pasar Senggol yang berada di Jalan Cendrawasih, Kota Makassar, Sulawesi Selatan pada Sabtu 22 Agustus 2020, malam tadi sekitar pukul 11 Waktu Indonesia Tengah.

Api bermula dari salah satu lapak atau toko pedagang. Api dengan cepat membesar dan membakar pasar yang menyediakan berbagai barang campuran seperti pakaian tersebut.

Kabid Ops Pemadam Kebakaran Kota Makassar, Hasanuddin mengarahkan armadanya untuk segera ke lokasi kejadian untuk memadamkan api yang telah menjalar ke beberapa bagian di pasar tersebut.

“Kebakaran di pasar senggol. Armada telah diterjunkan ke lokasi,” katanya yang dilansir Tagar.id pada Sabtu, 22 Agustus 2020 malam tadi

Dalam pantauan di lokasi kebakaran, api terus berkobar dan menjalar di tengah-tengah pasar tersebut. Dan sejumlah armada kebakaran dari Pemerintah Kota Makassar, terlihat sudah berada di lokasi kejadian dan tengah memadamkan api.

Sementara itu, warga sekitar dan juga pedagang atau pemilik lapak yang berdagang di pasar tradisional itu terus berdatangan dan berusaha mengevakuasi dan menyelamatkan sisa barang-barang berupa jualan mereka yang masih bisa diselamatkan.

Sampai berita ini dirilis, si jago merah masih terus menjalar dan pemadam juga masih berjibaku dengan kebakaran tersebut.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *