Pangkep, karebaindonesia.id – Bupati kabupaten pangkep H. Muhammad Yusran lalogau melaksanakan agenda rapat kerja dengan para Pimpinan Kecamaatan yang ada di kabupaten Pangkep, pada Senin (01/03/2021) kemarin.

Pada rapat tersebut hadir Wakil Bupati, Setda, serta para Pimpinan Kecamatan yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Jika ada kritik dari masyarakat, kita berharap itu menjadi masukan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Kita harus bisa melihat kritikan ini sebagai masukan, bukan gangguan,” tutur H. Muhammad Yusran.

Bupati Pangkep tersebut juga menegaskan agar para Pimpinan kecamatan 24 jam selalu siap untuk dihubungi. Kata dia, seluruh Pimpinan Kecamatann harus betul-betul meningkatkan kinerja.

“Saya tidak mau melihat ada dari aparat saya yang kurang dalam kinerja, seperti sebelumnya saat kemarin bencana puting beliung mohon para Camat lebih cepat menyikapi dan membantu korban bencana alam,” tegasnya.

Hal senada disampaikan wakil Bupati Pangkep, dia menerangkan bahwa musrembang itu harus betul betul sesuai dengan apa yang diminta dan dibutuhkan masyarakat.

“Seperti air bersih dan lain lain, yang akan direalisasikan pada tiap Desa dan Kelurahan,” kata Syahban Samanna.

Dalam rapat tersebut, Bupati juga mebahas visi dan misi yang selama ini menjadi janji politik beliau demi kesejahteraan masyarakat. Salah satunya masalah kebersihan agar bagaimana pengolahan sampah bisa diselesaikan.

“Juga masalah THL yang ada di pemerintahan saya harap kinerjanya lebih ditingkatkan agar bisa membantu jalannya roda pemerintahan yang ada di Kabupaten Pangkep,” tutup H. Muhammad Yusran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *