Bek sayap Setan Merah Italia, Ac Milan.

Bergamo, karebaindonesia.id – Laga pamungkas Serie A Italy menyajikan tiga pertandingan yang sangat menentukan. Satu di antaranya laga Atalanta vs Ac Milan yang dihelat di kandang Atalanta, Senin (24/05/2021) dini hari.

Pada laga pamungkas tersebut, Milan yang bertindak sebagai tamu diwajibkan menang demi mendapatkan tiket UCL. Jika gagal meladeni permainan Atalanta, maka Rossoneri harus puas kembali ke liga Eropa musim depan.

Dengan modal semangat dan misi balas dendam setelah pada pertemuan pertama di San siro kalah dari Atalanta, Milan berhasil menundukkan tuan rumah dengan skor 2-0 tanpa balas. Masing-masing gol dicetak oleh gelandang Frank Kessie melalui titik putih.

Bek sayap Ac Milan, Davide Calabria ke Sky Sport di akhir laga Atalanta-Milan mengungkapkan kegembiraannya setelah berhasil membawa Milan kembali meraih tiket UCL.

“Sebuah titik awal, Champions League selalu menjadi rumah bagi Milan. Itu harus kembali menjadi normal. Siapa pun yang memakai lambang ini di dada tahu bahwa targetnya adalah itu,” tutur Calabria.

Lanjutnya, Telah melalui perjalanan yang panjang dalam beberapa tahun terakhir ada kesulitan, tetapi klub ini telah memberikan stabilitas dan para pemain telah memberikan semua yang mereka bisa berikan dan kami senang dengan apa yang telah kami lakukan.

30 thoughts on “Calabria: Champions League Selalu Jadi Rumah Bagi Milan”
  1. 246389 332052I dont believe Ive scan anything like this before. So excellent to find somebody with some original thoughts on this subject. thank for starting this up. This web site is something that is needed on the web, someone with a bit originality. Excellent job for bringing something new towards the internet! 824089

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi