Selebrasi Vinicius Jr usai cetak goal ke gawang Real Sociedad

Madrid, karebaindonesia.id – Penyerang sayap asal Brasil, Vinicius Junior, menyampaikan kebahagiaannya usai mencatatkan penampilan ke-100 bersama Real Madrid.

Vinicius Junior menandai momen bersejarah dalam kariernya itu saat Real Madrid bermain imbang 1-1 dengan Real Sociedad di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (1/3/2021) waktu setempat.

Pemain berusia 20 tahun itu mencatatkan penampilan ke-100, setelah masuk menggantikan Isco pada menit ke-61, saat El Real tertinggal 0-1 dari Sociedad. Bermain hanya 29 menit, Vinicius yang mencatatkan penampilan ke-100, berhasil menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan

Vinicius menyelamatkan muka Los Blancos (julukan Real Madrid) dari kekalahan setelah ia mencetak gol sebelum waktu normal selesai, tepatnya pada menit ke-89. Eks pemain Flamengo itu bisa menjebol gawang Real Sociedad memanfaatkan umpan yang dilepaskan oleh Lucas Vazquez.

Seusai laga, Vinicius berkomentar mengenai penampilan ke-100 bersama Real Madrid. Kata dia, ini adalah hari yang sangat istimewa.

Vinicius, berusaha melewati kawalan bek Real Sociedad

“Merupakan pencapaian besar untuk memainkan 100 game dengan jersey ini. Saya senang dan ini adalah hari yang sangat istimewa bagi saya, saya telah memberi tahu keluarga saya bahwa sangat menyenangkan bisa tampil 100 kali dan memberikan segalanya untuk jersey ini, yang sangat kami cintai,” ujar Vinicius.

Lebih lanjut, Vinicius menanggapi hasil imbang timnya melawan Real Sociedad. di babak pertama, kami bermain sangat baik, tetapi kami memberi mereka sedikit ruang di babak kedua dan mereka menghukum kami karenanya.

“Kami kecewa karena tidak mendapatkan kemenangan yang kami butuhkan. Kami bertujuan untuk memenangkan semua lima pertandingan sebelum derby, tapi kami mendapat hasil imbang di pertandingan terakhir,” ucapnya.

Adapun, rincian raihan 100 penampilan Vinicius di Real Madrid sebagai berikut; LaLiga (69), Liga Champions (16), Copa del Rey (12), Piala Super Spanyol (dua) dan Piala Dunia Antarklub (satu).

2 thoughts on “Capai Penampilan ke-100, Vinicius Selamatkan Madrid dari Kekalahan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *