Takalar, karebaindonesia.id – Rumah Baca Pesisir (RBP) telah melakukan Pemilihan ketua umum pertama RBP di Aula Kantor Desa Laguruda, Kecamatan Sanrobone, Minggu (5/9).

Pemilihan ketua umum pertama ini dilakukan secara voting setelah penyampaian visi misi para kandidat. Pemilihan ketua umum ini pula memiliki empat kandidat dan dimenangkan oleh Supardi.

Selaku ketua umum yang pilih, Supardi mengungkapkan bahwa jabatan ini adalah gelar semata jikalau tak bekerjasama.

“Ketua umum itu hanyalah gelar saja, saya tidak bisa bergerak sendiri untuk membangun rumah baca pesisir ini. Maka dari itu, pinjamkan saya potensi teman-teman pengurus RBP karena ini adalah ibadah, yang amalnya akan kita panen di akhirat nanti,” ungkapnya.

Selain itu, salah seorang calon pengurus RBP, ACTD Nur Rahmat mengungkapkan harapannya bahwa semoga ketua umum RBP kelak akan membuat nama RBP semakin besar lagi.

“Semoga Ketua umum pertama ini dapat membuat nama RBP semakin besar dan dikenal diskala Nasional bahkan Internasional dan menjadi organisasi yang berhasil dalam artian menciptakan generasi penerus bangsa yang hebat, serta saya berharap akan ada RBP generasi selanjutnya tanpa henti,” harapnya.

Reporter : Hasmawani Rasyid

1 thought on “Cetak Sejarah Baru, RBP Lahirkan Generasi Penerus”
  1. At this time it looks like Expression Engine is the best blogging platform available right now. (from what I’ve read) Is that what you are using on your blog?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi