karebaindonesia.id,- Laga berat dijalani pasukan The Blues kala bertandang di markas klub sekota London, West Ham United. Klub yang dilatih sang legenda Frank Lampard terpaksa harus mengakui kehebatan tuan rumah dengan skor mengenaskan 2-3. (Kamis, 08/07/2020)

Chelsea yang sempat unggul di babak pertama berkat tendangan titik pinalti Willian pada menit 42′ berhasil disamakan Tomas Soucek yang memanfaatkan umpan dari Jarrod Bowen. Skor 1-1 bertahan sampai peluit pertengahan babak dibunyikan.

Di babak kedua, tensi permainan meningkat. Kedua keseblasan bertukar serangan. Namun keberuntungan berpihak pada West Ham United. Klub asuhan David Moyes tersebut berhasil menggetarkan jala gawang Kepa Arrizabalaga sehingga skor menjadi 2-1 untuk West Ham United.

Di menit ke 72′ Willian berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Sehingga membuat pertandingan semakin memanas.

Namun kembali sungguh sial nasib pasukan Frank Lampard. Gawangnya kembali harus kebobolan di menit-menit akhir oleh Andriy Yarmolenko yang memanfaatkan umpan manis dari Michail Antonio. Skor akhir West Ham 2-3 Chelsea.

Perebutan tiket Liga Champions kian seru. Sebab, hasil ini membuat posisi Chelsea yang berada di peringkat 4 dengan poin 54, semakin ditempel ketat oleh Manchester United dan Wolverhampton yang berada di peringkat 5 dan 6 dengan poin sama-sama 52.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *