Foto bersama Kaprodi KPI FAI Unismuh Makassar bersama para wisudawan

Makassar, karebaindonesia.id – Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar menggelar Rapat Senat Terbuka Luar Biasa dalam rangka Wisuda Diploma, Sarjana, dan Pascasarjana ke-72, di Balai Sidang Utama Unismuh Makassar, pada Minggu (14/02/2021).

Seremoni wisuda tersebut dilakukan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, para wisudawan dan wisudawati diharuskan untuk menggunakan masker dan mencuci tangan sebelum masuk ke aula balai sidang Unismuh Makassar.

Hal yang spesial bagi Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam karena pada wisuda kali ini mampu mencetak 141 sarjana yang meruapakan alumni pertama Prodi KPI. Di ketahui, para alumni yang telah menjalani proses wisuda itu berasal dari mahasiswa angkatan tahun 2015 dan 2016.

Terlepas dari hal tersebut, Ketua Prodi Komunikasi dan penyiaran Islam UNISMUH menyampaikan harapannya kepada mahasiswa yang menjadi alumni pertama KPI agar tetap bisa menjadi contoh dan teladan di tempat masing-masing, karena mereka membawa nama Prodi KPI.

“Tentu dari alumni pertama ini prodi berharap agar semua alumni dapat menjadi orang yang bermanfaat di tempat masing-masing, kemudian bisa melanjutkan Studi baik S1 maupun S2 bahkan sampai S3,” ungkap Dr. Abbas yang merupakan ketua Prodi KPI.

Lanjut kata dia, kami bersyukur kepada Allah SWT atas pencapaian 141 wisudawan mahasiswa(i) prodi KPI. Puncak kebahagiaan kami ketika tingkat pencapaian IPK tertinggi tingkat Universitas dicapai oleh mahasiswa KPI.

Hal seirama disampaikan oleh Aswar nawawi selaku Ketua HIMAPRODI KPI (2017-2018). Kata dia, besar harapan melihat para jebolan KPI untuk turut andil dalam mencerdaskan generasi-generasi Islam ke depannya.

“Harapan untuk teman teman saya para wisudawan, tentunya yg sama sama kita harapkan bersama, setelah ini kita bisa berkontribusi lebih banyak bagi agama islam dan negara kita tercinta ini.”

Lanjutnya, tak lupa pula terimakasih tak terhingga kepada ketua prodi KPI, sekretaris prodi, dan seluruh dosen di prodi KPI, atas segala bimbingan dan arahakannya kepada kami selama menempuh pendidikan di prodi KPI Unismuh makassar ini, jazaakumullahu khairan katsiran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *