Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari mendeklarasikan kemenangannya pada Pilkada Serentak Kabupaten Maros yang berlangsung halaman depan Posko Induk HATIKITA KEREN pada Rabu (09/12/2020)

Maros, karebaindonesia.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari (HATIKITA KEREN) mendeklarasikan kemenangannya pada Pilkada Serentak Kabupaten Maros.

Kegiatan deklarasi yang berlangsung halaman depan Posko Induk HATIKITA KEREN pada Rabu, 9 Desember 2020 sore tadi.

Kegiatan deklarasi ini dihadiri oleh sejumlah Ketua DPD Partai pendukung dan pengusung HATIKITA KEREN yang terdiri dari PAN, PBB, PPP, PDIP, Partai Hanura, Partai Perindo, Partai Gelora, Partai Berkarya, dan Partai Garuda.

Master of Campaign HATIKITA KEREN, Muh Irfan AB. dalam paparan mengatakan bahwa HATIKITA KEREN memimpin suara dalam hasil Quick Count dan Real Count dari berbagai lembaga survei.

Sementara itu, Chaidir Syam dalam sambutannya berterima kasih kepada pendukungnya atas perjuangannya dalam Pilkada Kabupaten Maros sehingga memimpin suara di Kabupaten Maros.

“Insyaaallah, semoga kami bersama Ibu Suhartina Bohari, bisa memimpin kabupaten Maros. Kami berterimakasih kepada seluruh pendukung dan orang yang berkontribusi besar untuk Maros yang Keren,” ungkapnya di hadapan massa pendukungnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Deklarasi Kemenangan Pilkada Maros, HATIKITA KEREN Berterimakasih Pada Pendukungnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *