Makassar, Karebaindonesia.id, – Pilwali Kota Makassar semakin menjadi sorotan publik, tiap hari mengundang rasa penasaran dan persaingan yang sengit, baru-baru ini, orang nomor satu Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Prabowo Subianto menyebut bahwa hubungan persahabatan dengan Erwin Aksa tidak bisa ditawar-tawar.

Publik Makassar tahu bahwa Erwin Aksa adalah salah satu pengusaha besar Makassar yang juga keluarga besar dari Munafri Arifuddin atau publik Makassar menuebut Pak Appi.

Sebelumnya, Partai Gerindra menyatakan dukungan penuh ke pasangan calon Mantan Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto atau Danny Pomanto – Fatmawati Rusdi, namun tiba-tiba partai Gerindra berubah haluan mendukung keluarga sahabat Prabowo Subianto.

” Hubungan persahabatan saya dengan Erwin tidak bisa dinilai dengan apapun, terutama dengan ayah beliau. Sudah lama kami kenal dan sangat akrab seperti keluarga”.

Isyarat dari Prabowo ini tentu mendapat reaksi publik Makassar yang sedang panas melihat peta perpolitikan di Makassar. Dukungan partai Gerindra bisa dipastikan beralih setelah Aksa Mahmud berkunjung ke kediaman Prabowo Subianto, dan bertemu dengan Ahmad Muzani yang juga sebagai Sekjen Partai berlambang garuda ini.

Dalam pertemuannya, Prabowo Subianto mengharapkan DPW Gerindra Sulsel untuk mendukung penuh keluarga Erwin Aksa. Menurut Ahmad Muzamil

“Pak Prabowo intruksikan agar Gerindra Sulsel mendukung ke Erwin Aksa yang juga mendukung ke Appi. Kami tentu mengharapkan yang terbaik bagi Gerindra, dan tentu hal ini telah dipikirkan oleh Ketua Umum Partai Gerindra” Tukasnya.

Sementara kubu Danny Pomanto-fatmawati Rusdi tidak terlalu menggubris pemberitaan yang telah tersebar, setelah pertemuan antar petinggi Nasdem-Gerindra berlangsung di kediaman pribadi DP, mereka optimis bahwa DP-Fatma akan terus bersama Gerindra.

Perlu diketahui bahwa paslon walikota dan wakil walikota Makassar sudah dalam tahap finalisasi, beberapa pasanagan dan partai pendukung telah mengeluarkan surat rekomendasi yang dijadikan acuan dalam mendukung para calon pada perhelatan pilwalkot di Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *