Karebaindonesia.id – Dukungan Partai Politik kepada pasangan Munafri Arifuddin berpasangan Abdul Rahman Bando (Appi-ARB) untuk Pilwalkot Makassar 2020 terus bertambah.

Setelah mendapat sinyal rekomendasi dari Partai Perindo, Berkarya, PPP dan Hanura. bakal mendapat dukungan dari Partai Demokrat. Pasangan APPI-ARB ini akan mendapat dukungan tambahan setelah adanya sinyal dari Partai Demokrat.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Demokrat Makassar, Adi Rasyid Ali (ARA) mengatakan bahwa Demokrat akan menuju ke APPI-ARB menuturkan bahwa eksistensi Demokrat di Pilwali Makassar sudah tidak diragukan lagi.

“Demokrat ini kan sudah pernah bertanding beberapa kali dan disana kita telah memenangkan pertandingan. Dan saya melihat posisi APPI dengan pasangannya nanti ini, tanda-tanda itu ada,” tutur ARA usai , Senin (20/07/2020).

Meski belum ada keterangan resmi dari pihak Demokrat untuk merekomendasikan APPI-ARB, ARA memastikan partainya sudah meneropong lebih jauh tentang keduanya.

“Demokrat itu partai yang tertib. Kalau sudah sekali A, maka A. Tidak akan berubah, kecuali hal-hal yang urgen. Tetapi namanya proses menuju kesana semuanya bisa terjadi. Tapi dalam pembahasan saat ini nama APPI-ARB menjadi nominasi pertama,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *