Bantaeng, karebaindonesia.id – Dibalik penangkapan OTT Gubernur Sul-Sel dalam hal ini Bapak Nurdin Abdullah, Yang dikenal sebagai Sang Penggagas Pembangunan di Kab. Bantaeng yang lebih Khususnya Di Sulawesi- Selatan Akan berakhir Kebebasan.

M. Akbar Selaku Ketua Umum PP-HPMB Angkat Bicara Setelah dirinya Mengamati dari sekian lama kasus NA yang sampai saat ini dianggap di desain oleh Para Elit Politikus.

“Yang berkesan terlalu dipaksakan untuk dilakukan penangkapan ( OTT ) kepada Sang Professor yang dirinya dalam keadan TIDUR,” ujar M. Akbar.

Lanjut M. Akbar, dari hasil diskusi Kala itu di meja Kopi Kalibata Tepatnya di ibu kota jakarta bersama Salah satu Tokoh Berpengaruh dari Sulawesi- selatan yang berkiprah di senayan bahwa NA Akan BEBAS Lantaran penangkapan Kala itu sangat berkesan dipaksakan dan belum ada bukti yang kuat yang bisa menjatuhi hukuman kepada bapak Nurdin Abdullah.

“Bapak Nurdin Abdullah, Yang kita kenal sebagai pemimpin yang selalu memunculkan inovasi atau terobosan baru dalam persidangannya belum ada saksi yang memberatkan beliau,” ujarnya.

2 thoughts on “Design Kasus Nurdin Abdullah dibalik OTT, Akbar: Insya Allah Berakhir Kebebasan”
  1. Hello, Neat post. There’s a problem along with your website in internet explorer, could test this?K IE still is the market chief and a large portion of people will omit your fantastic writing due to this problem.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi