GOWA, Karebaindonesia.id – Dalam rangka mempererat soliditas antar calon pengurus, PBSI Provinsi Sulawesi Selatan menggelar main bersama (mabar) badminton di Gor Bulutangkis Sungguminasa Gowa, Selasa (28/12/2021) malam.

Kegiatan tersebut merupakan tradisi baru bagi para calon pengurus sebelum menuju proses pelantikan yang kemungkinan rencana dihelat akhir Januari tahun depan untuk masa periode 2022-2026.

Silaturahmi antar calon pengurus baru itu diinisiasi langsung oleh ketua terpilih PBSI Sulsel, Devo Khaddafi dengan tujuan untuk menjaga persaudaraan dan kekompakan pengurus kedepannya demi kebangkitan dan kejayaan bulutangkis Sulsel.

“Terima kasih kepada seluruh calon pengurus atas waktu yang diluangkan dalam silaturahmi lewat mabar badminton,” kata Devo dalam sambutannya semalam.

Menurut Devo, pasca pelantikan nantinya, tidak ada lagi proses untuk saling mengenal antara pengurus satu dengan lainnya.

Tetapi hal terpenting dilakukan adalah bagaimana kedepannya fokus melakukan pembenahan serta mempersiapkan atlet
menuju ke PON XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) tahun 2024 mendatang.

Apalagi target yang ingin dicapai yakni bisa meraih medali. Hal ini lanjut Devo tentu tidak boleh hanya dengan kerja-kerja biasa tetapi harus kerja ekstra.

Untuk itu, diharapkan pasca pelantikan Pengprov PBSI Sulsel nantinya betul-betul memperlihatkan kinerja yang bagus demi membangkitkan kembali kejayaan bulutangkis Sulsel.

“Termasuk melahirkan atlet-atlet bulutangkis yang tidak hanya berprestasi di tingkat lokal akan tetapi bisa tembus ke pelatnas bahkan internasional,” harap Devo yang juga Ketua Forum Pariwisata Sulsel.

Selain ajang silaturahmi antar calon pengurus lewat mabar badminton, Devo juga sekaligus mengumumkan komposisi struktur kepengurusan baru PBSI Sulsel untuk 4 tahun kedepan.

Adapun mereka yang masuk dalam deretan kepengurus baru PBSI Sulsel membantu menjalankan roda organisasi kepemimpinan Devo kedepan, antara lain Sekretaris Umum Atmam Amir, Bendahara Umum A. Defiana Syaifuddin.

Termasuk juga ada nama Natsir Maudu, Nasrul Rewa, dan Andi Tancung.

Diakhir sambutannya, Devo turut memberikan apresiasi tinggi terhadap jajaran pengurus PBSI Kabupaten Gowa atas penyediaan tempat pada kegiatan silaturahmi antar calon pengurus PBSI Sulsel sekaligus main bareng badminton. (fr/ki)

11 thoughts on “Devo Serukan Kebangkitan dan Kejayaan Bulutangkis Sulsel”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi