Maros, karebaindonesia.id,- Hari berbahagia masyarakat Kabupaten Maros di acara syukuran hari jadi ke-61 tahun Kabupaten Maros yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 4 Juli 2020. Walaupun berbeda dari tahun-tahun sebelumnya tidak mengurangi rasa khidmat dan bahagia pelaksanaan acara syukuran tersebut. Acara yang diselenggarakan di Gedung Serba Guna Pemkab Maros dihadiri oleh para pejabat Pemkab Maros dan tingkat Provinsi Sulsel serta tamu undangan.

Acara hari jadi yang ke-61 tahun ini mengangkat tema “Dengan Semangat Hari Lahir ke-61 Kabupaten Maros, Bersama Kita Wujudkan Maros Sejahtera 2021”. Acara ini dihadiri langsung oleh Gubernur Sulsel Prof HM Nurdin Abdullah dan  Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman serta  Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Lies F Nurdin.

Hal lain dari acara syukuran kali ini adalah tepat 10 tahun kepemimpinan Hatta Rahman selaku Bupati Maros dan Andi Harmil Mattotorang selaku Wakil Bupati Maros. Dalam sambutannya Bupati Maros Hatta Rahman menyampaikan bahwa pembangunan di kabupaten Maros senantiasa berjalan tentunya atas dukungan dan doa seluruh masyarakat Maros.

Acara syukuran berjalan lancar dan khidmat dalam situasi yang masih dalam kondisi pandemi COVID-19, protocol kesehatan di berlakukan dengan ketat, sebelum masuk para tamu dilakukan pemeriksaan cek suhu tubuh dan menggunakan handsanitezer, selain itu para tamu wajib mengenakan masker dan faceshield bahkan disiapkan oleh Pemkab Maros untuk para tamu serta adanya pembatasan jumlah tamu walaupun kapasitas ruangan dapat menampung kurang lebih 1500 orang.

Di akhir acara Pemkab Maros mengapresiasi seluruh jajaran dan memberikan beberapa penghargaan atas peran penting dari seluruh pihak atas berjalannya pembangunan di kabupaten Maros serta peran aktif seluruh pihak dalam upaya pencegahan COVID-19.

Sumber Gambar : online24jam.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *