Karebaindonesia.id, Makassar – Muhammad Farih Yazid Syaharuddin hari ini berulang tahun. Farih adalah putra pertama dari pasangan Syaharuddin Alrif dengan Hj Haslinda Hasan.

Kini, Farih genap berumur 14 tahun. Perayaannya digelar secara kekeluargaan yang penuh dengan protokol kesehatan di Hotel Rindra, Makassar, Senin (28/2/2022).

Syaharuddin Alrif dan istri yang kompak mengenakan pakaian serba hitam itu tak mampu menyembunyikan rasa bahagianya, melihat putra pertamanya itu kini sudah remaja.

Perayaan ulang tahun ke -14 Farih itu semakin spesial lagi dengan penampilan Muhammad Al Fatih, anak ketiga dari Wakil Ketua DPRD Sulsel itu dan istri Hj Haslinda Hasan.

Al Fatih yang berumur 8 tahun itu rupanya menghibur langsung perayaan ulang tahun kakaknya itu.

Al Fatih tampil di atas panggung bersama para anak band. Ia bertindak sebagai drumer.

Orang tua dan para tamu yang hadir hanya bisa tepuk tangan melihat Al Fatih sejago itu main drum. Semuanya tak percaya, Al Fatih yang masih umur 8 tahun sudah bisa main drum.

Tak semua anak laki-laki seumuran Al Fatih bisa melakukannya, namun putra ketiga dari Sekretaris DPW NasDem Sulsel itu dan Hj Haslinda Hasan ini ini dapat melakukannya dengan sangat mudah bahkan tampil dengan banyak orang ini.

Sekadar tahu, pasangan Syaharuddin Alrif dan Hj Haslinda Hasan dikarunia empat orang anak. Mereka adalah, Muhammad Farih Yazid Syaharuddin, Faradillah Syaharuddin, Muhammad Al Fatih, dan Fatiah Auliah Nisa Syaharuddin.

5 thoughts on “Di Ultah yang ke-14 Farih, Putra Pertama Syaharuddin Alrif, dihibur Langsung Adiknya yang Jago Main Drum”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi