Karebaindonesia.id, Makassar-Kader Dewan Perwakilan Daerah Barisan Muda Kosgoro 1957 (BMK57) Telah Mengembalikan Formulir BAKAL CALON KETUA DPK KNPI SE-KOTA MAKASSAR di Kecamatan Tamalate dengan calon Muhammad Alwi, dan Kecamatan Mariso dengan calon Alwi Iswar di sekretariat KNPI KOTA MAKASSAR, di Jalan A. P. Pettarani No.2, Panakkukang, Balla Parang, Kec. Rappocini, Kota Makassar (19/3/2022)

DPD KNPI Kota Makassar dibawah kepemimpinan Bung Hasil Kaharuddin sedang dalam tahapan Penjaringan Calon Ketua DPK sekota Makassar dengan Timeline kegiatan Pengambilan Formulir Tanggal 16-17 Maret 2022, dan Pengembalian Formulir Tanggal 18-20 Maret 2022, bertempat di sekretariat KNPI Kota Makasar.

Pelaksanaan pemilihan ketua DPK KNPI menjadi menarik karena keterlibatan secara signifikan OKP BMK 57 untuk Kota Makassar berkemajuan terkhusus wilayah Kecamatan, ungkap Basir Chabir Sekretaris BMK 57 Makassar

Muhammad Alwi, sebagai calon Ketua DPK Tamalate mengungkapkan bahwa, Pemuda Kota Makassar khususnya di Kecamatan Tamalate adalah pemuda emas untuk menyongsong masa depan yang unggul baik dalam bidang ekonomi kreatif maupun teknologi komunikasi, pemuda harus aktif berkolaborasi untuk terus melahirkan inovasi-inovasi baru yang beriringan sesuai perkembangan zaman.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim dan berbagai dukungan dari Organisasi Kemasyarakatan Pemuda, beberapa unsur elemen pemuda, dan Tokoh masyarakat siap untuk calon ketua DPK Tamalate KNPI Kota Makassar, saya melihat sangat banyak potensi pemuda yang ada di kecamatan Tamalate, tentu dengan semangat pemuda saya akan bersinergi dengan seluruh pemuda dan pemerintahan untuk menjadikan Tamalate yang unggul dalam berbagai bidang.” Ungkapnya.

Tahapan Musyawarah Kecamatan DPK KNPI SE Kota Makassar pada tanggal 24 – 28 Maret 2022, Panitia Pelaksana Mengkondisikan Tempat Kegiatan.

Calon Ketua DPK Mariso Alwi Iswar tak lupa juga memberikan ucapan terima kasih kepada pemuda dan perwakilan OKP yang telah mengantar dalam penggalian formulir.

“Terimakasih Saudara”ku seluruh toko pemuda mamarita yang mengantarkan kami mengembalikan Formulir Calon Ketua DPK Mariso KNPI Kota Makassar, Tentu atusias dan harapan Pemuda di Kecamatan Mariso akan kami perjuangkan Menuju Mariso Berkemajuan.” Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi