karebaindonesia.id,- Prostitusi bukan lagi hal asing di telinga masyarakat. Prostitusi menjadi masalah sosial yang semakin kompleks, bahkan dengan kehadiran teknologi informasi praktik prostitusi semakin rumit. Akhir-akhir ini marak terdengar tentang prostitusi online, dengan memanfaatkan teknologi informasi atau media sosial, sehingga kegiatan ini semakin sulit untuk diatasi. Bahkan Praktik prostitusi bukan hanya ada dikalangan masyarakat biasa tetapi juga dikalangan artis-artis tanah air. Hal ini yang dialami oleh Aktris pemain FTV Hana Hanifah yang terjerat praktik prostitusi. Hana Hanifah digerebek polisi pada hari Minggu 12 Juli 2020 di kawasan kota Medan. Namun, kasus prostitusi yang dilakukan Hana Hanifah kembali menggemparkan Tanah Air karena salah satu netizen menyebarkan video berhubungan badan Hana Hanifah yang berdurasi 9 detik di twitter pada hari Rabu 15 Juli 2020.

Aparat polisi menggerebek Hana Hanifah dan lelaki berinisial A dengan tanpa busana. Diduga lelaki yang bersama Hana Hanifah merupakan pengusaha dan membayar Hana Hanifah sebesar 20 juta.

Penangkapan tersebut dilakukan setelah aparat melakukan pengembangan kasus terhadap seorang mucikari yang mengaku bahwa Ia memasarkan artis untuk kegiatan prostitusi. Hasilnya adalah sesaat setelah itu, dilakukan penggerebekan dan Hana Hanifah ikut tertangkap.

Bahkan Netizen mengatakan komentar-komenar yang negatif terhadap Praktik Prostitusi Hana Hanifah yang merupakan model sekaligus aktris FTV.

“Vanesha Angel aja 80 juta, kok Hana Hanif 20 juta?  Padahal lebih cantik Hana dari pada Vanesha,” Tulis netizen di akun twitter miliknya.

Pasalnya sebelum kejadian tersebut, kekasih Kris Hatta ini masih sempat bertemu malamnya bersama Hana Hanifah. Namun, setelah itu ternyata Hana Hanifah telah ditemukan bersama lelaki lain.

“Oh iya, itu benar bermalam dengan Hana, dari hari Sabtu ke hari Minggu,” ujar Kriss Hatta, dilansir dari suara.com, rabu 15/07/2020.

Selain itu, postingan yang diunggah oleh Kriss Hatta membuahkan komentar para netizen yang menyuruhnya untuk tidak berhubungan lagi dengan Hana Hanifah dan menyuruhnya membuka mata.

“Duh jangan aneh-aneh deh, jangan dongkrak tenar sama dia kak Kriss Hatta nanti nama kamu juga ikut jelek hehe,” kata @dsyiskndr di kolom komentar twitter.

“Ini yang kena prostitusi online? Mending cari yang lain kak, nggak belajar dari pengalaman yang dulu-dulu,” lanjut @rismadwinuraini.

“Kalau sudah gini, tetap dijadiin calon istri nggak niih Kriss,” tambah @Peter Johannez.

Pada malam itu juga Hana tidak membicarakan kepada Kriss Hatta bahwa Ia akan pergi ke Medan. Pertemuan tersebut berjalan sangat normal, tetapi esoknya keadaan menjadi berubah saat Hana Hanifah dikabarkan telah digerebek dan diamankan oleh polisi. Hana hingga saat ini telah diamankan di kantor polisi dengan kasus prostitusi online.

Nico selaku manager dari Hana Hanifah tidak mengetahui bahwa Hana ke Medan. Ia hanya memperjelas bahwa terakhir berkomunikasi dengan hana pada pukul tujuh malam. Nico juga baru ingin mengklarifikasi ke keluarga Hana tentang berita yang beredar.

“Saya memohon maaf kepada seluruh warga kota Medan,” Ucap Hana Hanifah sambil memegang surat permohonan minta maaf.

Sumber Gambar: Twitter

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *