karebaindonesia.id,- Kabar kali ini datang dari pasangan selebriti Jessica Iskandar dan Richard Kyle pada hari Jumat 17 Juli 2020. Warga net dikejutkan dengan berita bahwa Jessica Iskandar yang memiliki akun @inijedar dan Richard Kyle ternyata saling unfollow akun instagram. Melalui Channel Youtubenya, Jessica Iskandar memberikan penjelasan bahwa Ia sempat sakit dan berobat pada hari Rabu 15 Juli 2020.

“Kemarin Richard lagi sibuk, jadi kemarin enggak nemenin. Jadi kemarin justru Erick yang nemenin, kakak aku gitu.” ungkap Jessica.

“Sebenarnya justru aku lebih banyak istirahat aja gitu biar bisa sehat lagi karena fokusnya aku adalah kesehatan,” tutup Jessica Iskandar.
Netizen sempat beranggapan bahwa Jessica Iskandar telah memutuskan hubungan dengan Richard Kyle dan fokus pada unggahan kakak Jessica, @Erick Iskandar yang bertuliskan.

“El sayang, aku akan mencoba yang terbaik untuk membuat kamu bahagia, mengetahui bahwa hidup kamu tidak seperti anak-anak lain, tetapi aku akan mencoba dengan semua kekuatanku untuk berada di sana unttuk kamu dan mendengarkan cerita dan rahasia mu. Kamu akan tumbuh menjadi laki-laki yang baik dan individu yang sukses, aku berjanji, aku akan berada di sana sepanjang jalan dan tidak pernah meninggalkanmu, tidak pernah menyakitimu atau memanfaatkanmu demi kebaikan mereka sendiri, aku akan mengajarimu untuk menjadi orang heebat seperti dirimu yang sekarang. Jangan khawatir kamu masih memiliki aku. Segalanya akan berlalu dan menjadi hebat kembali seperti dulu. Selalu bahagia EL, aku akan mencoba yang terbaik untuk menemani  senyummu. Sayang Uncle,” Tulis Kakak Jessica Iskandar  di akun instagram miliknya.

Berbagai dukungan dilontarkan oleh EL selaku anak Jessica Iskandar dikolom komentar,

“Yeay! Birthday soon my love!,”tulis @inijedar.

“EL, kamu anak hebat yah, punya takdir yang begitu besar ke depannya, Takdir menjadi orang hebat buat banggain ibu mu,” ungkap @aurelgallery.

“Semoga El menjadi  anak yang beruntung dan sukses disegala sesuatunya., sebagai ganti semua kesedihan dia di masa kecil,” ujar @yourfav_store11.

“Semangat uncle & EL semoga selalu diberikan kesehatan dan kebahagian,” tambah @kristinasaputri_

Namun, pada akun instagram Richard Kyle, foto Jessica Iskandar tetap ada di akun miliknya. Begitu juga dengan akun instagram Jessica yang masih terpampang nyata di beranda postingannya.

Tetapi, para neizen sulit mengungkapkan apa yang sebenarnya terjadi pada kedua pasangan tersebut. Bahkan lebih membingungkan lagi pada akun instagram milik anak Jessica @alexanderbarachel, Richard mengikutinya sedangkan akun tersebut tidak mengikuti Richard. Sampai tulisan ini ditulis, belum ada klarifikasi yang lebih jelas mengenai ada apa dengan Jessica Iskandar dan Richard Kyle.

Sumber gambar:  Instagram

4 thoughts on “Dikabarkan Putus, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Saling Unfollow Akun Instagram”
  1. 364256 253532Do individuals still use these? Personally I adore gadgets but I do prefer something a bit much more up to date. Still, nicely written piece thanks. 952077

  2. 960462 914687This design is steller! You naturally know how to maintain a reader amused. Between your wit and your videos, I was almost moved to start my own blog (nicely, almostHaHa!) Fantastic job. I actually enjoyed what you had to say, and a lot more than that, how you presented it. Too cool! 633253

  3. 610922 88384Do folks still use these? Personally I love gadgets but I do prefer something a bit far more up to date. Still, nicely written piece thanks. 203068

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi