Dokumentasi Kegiatan

Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia Sulawesi Selatan (DPD PWRI SulSel) menggelar konsolidasi dalam rangka menyukseskan acara pelantikan yang dilaksanakan di BTP Blok. C, No. 13 Kota Makassar, pada hari Minggu, 12 September 2021.

Dalam acara konsolidasi sekaligus silaturahmi untuk menguatkan jajaran tersebut, turut hadir ketua DPD PWRI SulSel Djamaluddin Ahmad dan jajarannya. Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Wartawan Republik Indonesia yang telah disahkan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (KEMENKUMHAM RI) Nomor AHU – 00692.60.10.2014 .

Selain konsolidasi dan silaturahmi, pengurus juga memberikan amanah Ketua Panitia Pelantikan da Rapat Kerja Daerah DPD PWRI SulSel.

Sebagai ketua bidang ekonomi kerakyatan DPD PWRI SulSel sekaligus sebagai ketua panitia pelantikan pengurus DPD PWRI SulSel. Iwan Panca berkomitmen menyukseskan amanah tersebut.

“Saya diberikan amanah untuk melaksanakan prosesi pelantikan pengurus DPD PWRI SulSel, langkah kepanitiaan dan kepengurusan kedepan adalah melakukan kunjungan silaturahmi kepada beberapa tokoh di Sulawesi Selatan. Tentunya kunjungan ini untuk menguatkan peran dan menyambung gagasan sesama elemen penting di Sulawesi Selatan “

Lebih lanjut dijelaskan bahwa pelantikan dan Rapat kerja daerah DPD PWRI SulSel menjadi prioritas kedepan, sebab semua kontribusi DPD PWRI SulSel membutuhkan komitmen bersama yang diikrarkan di acara pelantikan tersebut.

“Kita akan mengupayakan pelantikan sesegera mungkin, didahului dengan konsolidasi dan silaturahmi hari ini, selanjutnya dengan kunjungan dan prosesi pelantikan serta rapat kerja daerah. InsyaAllah kita optimistis bisa bergerak bersama dengan pengurus yang lainnya” Tutup Iwan Panca, ketua panitia pelantikan DPD PWRI SulSel.

By Abd Jafar

Reporter Kareba Indonesia

1 thought on “Ditunjuk Menjadi Ketua Panitia Pelantikan dan Rakerda DPD PWRI SulSel, Iwan Panca Optimistis”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi