Jajaran pengurus provinsi Modern Pentathlon Indonesia (MPI) Sulawesi Selatan, Selasa (20/4/2021).

Makassar,karebaindonesia.id–Pengurus Provinsi Modern Pentathlon Indonesia (MPI) Provinsi Sulawesi Selatan resmi terbentuk, Selasa, (20/4/2021) yang dinakhodai oleh Ibu ST. Diza Rasyid Ali atau sering disapa Ibu Diza.

Melalui SK Tertanggal 8 April 2021 oleh Pengurus Pusat Modern Pentathlon Indonesia (MPI), Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan diwarnai Tokoh-Tokoh yang sudah tidak diragukan lagi kualitasnya bahkan Atlet Nasional pun juga masuk dalam Kepengurusan MPI sebut saja seperti Reza Ali Mantan Anggota DPR RI, Adi Rasyid Ali Wakil Ketua DPRD Makassar, Zulkifli Thahir Ketua OKK MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dan H. Irwan Nur yang juga Ketua Badan Pengusaha Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan.

Ibu Diza Rasyid Ali yang Juga Ketua Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan menyatakan bahwa MPI ini adalah Organisasi yang Terdaftar sebagai Keanggotaan KONI Pusat dan Menangani 5 Cabang Olahraga antara lain Lari, Renang, Berkuda, Anggar dan Menembak.

“Modern Pentathlon ini telah dipertandingkan di Asean Games, Sea Games dan PON, Olehnya Kami di Sulawesi Selatan berkomitmen akan melahirkan Atlet-Atlet Pentathlon”. Ujar Diza Ali.

Dari Sulawesi Selatan akan mengirimkan Atlet pada Perlombaan PON yaitu Yusri dan Nasyifa Safina, Atlet dari Makassar.

Melalui Rapat Pleno I MPI Sulawesi Selatan juga memutuskan dalam waktu dekat akan melaksanakan Pelantikan Pengurus.

“Kami akan Audiens bersama Plt. Gubernur, Kapolda, Pangdam dan KONI sekaitan dengan Persiapan Pelantikan Pengurus Provinsi Sulawesi Selatan” ujar Diza Ali.

Dalam Kepengurusan MPI Sulawesi Selatan, Ibu Diza Rasyid Ali didampingi oleh Andi Ifal Anwar sebagai Sekretaris Umum, Ifal sapaan akrabnya juga menyampaikan bahwa Komitmen membangun Pemuda-Pemudi Sulsel dalam dunia Olahraga khususnya di 5 Cabang Olahraga baik Renang, Lari, Menembak, Anggar dan Berkuda.

“MPI Sulsel berkomitmen membangun Pemuda-Pemudi yang berprestasi di bidang Olahraga Pentathlon” Ujar Ifal uang juga Berprofesi sebagai Advokat Muda di Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi