DPD I KNPI Sulawesi Selatan Resmikan Rumah Bantuan Hukum dan Rumah Sehat di Kompleks Matura Residence No. 01 Jalan Masale, Kota Makassar (17/08/2020)

Makassar, karebaindonesia.id – Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD I KNPI) Provinsi Sulawesi Selatan meresmikan Rumah Bantuan Hukum dan Rumau Sehat di Kompleks Matura Residence No. 01 Jalan Masale, Kota Makassar, Sulsel pada Senin, 17 Agustus 2020 pagi tadi.

Acara peresmian ini diadakan sebagian rangkaian perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75 Tahun. Acara ini dihadiri para pengurus DPD I KNPI Sulawesi Selatan.

Indira Mulyasari Paramastuti yang mewakili Ketua DPD I KNPI SULSEL Arham Basmin dalam sambutannya menyatakan berharap DPD I KNPI Sulsel mampu memberikan Bantuan Hukum dan Kesehatan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan diresmikannya Rumah Bantuan Hukum dan Rumah Sehat di hari kemerdekaan ini, masyarakat akan mendapatkan layanan terbaik dalam masalah hukum dan kesehatan. Saat ini, pemuda harus aktif dalam memberikan konstribusi nyata bagi bangsa & negara,” ungkapnya dalam sambutannya pada Senin, 17 Agustus 2020 pagi tadi.

Sementara itu, Ketua Komisi Hukum DPD I KNPI Sulsel, Andi Ifal Anwar sangat mengapresiasi berdirinya Rumah Bantuan Hukum dan Rumah Sehat ini. Menurutnya, tempat ini akan terbuka untuk masyarakat umum dah akan berdaya besar dan maksimal di masa mendatang.[]

By Kareba Indonesia

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

2 thoughts on “DPD I KNPI Sulsel Resmikan Rumah Bantuan Hukum dan Rumah Sehat”
  1. I really enjoy examining on this internet site, it contains excellent posts. “Don’t put too fine a point to your wit for fear it should get blunted.” by Miguel de Cervantes.

  2. Excellent site. Plenty of helpful information here. I am sending it to some pals ans also sharing in delicious. And certainly, thanks to your effort!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi