Istimewa

Takalar,Karebaindonesia.id—Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Takalar gelar pleno di kantor DPD Jl. Chaeruddin Daeng Ngampa, Kel. Kalabbirang, Kabupaten Takalar, Sabtu (15/08/2020).

Rapat Pleno DPD Nasdem Takalar kali ini membahas beberapa hal terkait dengan perjalanan kepengurusan Partai Nasdem Takalar. Salah satu hal prioritas yang dibahas dalam pleno adalah isu Reshufle pengurus DPD maupun tingkatan cabang atau DPC.

Ketua DPD Nasdem Takalar, Achmad Daeng Se’re.,S.Sos, mengatakan bahwa bahasa Reshufle yang dimaksud di sini adalah pergeseran tanggung jawab pengurus agar lebih memaksimalkan kerja-kerja kepartaian, agar urusan dan tugas-tugas pengurus bisa lebih baik lagi dan lebih penting memanfaatkan potensi yang sudah dimiliki partai Nasdem Takalar kali ini dengan harapan penyegaran pengurus.

“Kami mengajak seluruh stakeholder yang dimiliki Partai Nasdem Takalar, seluruh instrumen yang ada harus bekerja membangun partai Nasdem Takalar, kita berharap mantan caleg dari Nasdem Takalar tetap bersama membangun partai ini ke arah lebih maju dan lebih baik lagi’. Ungkap Achmad Daeng Se’re,.S.Sos yang akrab disapa Ajjiku.

istimewa

Sementara itu, Fadel Achmad, salah satu anggota legislatif Fraksi Nasdem Kabupaten Takalar mengajak seluruh ketua di tingkat kecamatan dan ranting, serta sayap partai untuk bersama membantu kerja fraksi dan DPD dalam mengurus dan membesarkan partai yang memiliki tagline “Restorasi Indonesia” ini.

“Kuajakki sama-samaki bantu ini partai Nasdem berjaya di Takalar, siri’ta kipaenteng agar membantu Kakak Ketua majukan ini Nasdem, karna bisa jadi lewat Nasdem, Insyaallah Takalar akan lebih baik lagi” Tukasnya.

Pleno DPD Partai Nasdem kali ini sekaligus dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama kader partai Nasdem, sekaligus melaporkan perkembangan mengenai capaian E-KTA Partai Nasdem Takalar, selain itu Ketua DPD Nasdem Takalar dan anggota Fraksi Nasdem menyampaikan bahwa Nasdem Takalar akan membuat acara doorprize untuk menarik simpati warga Takalar untuk bergabung menjadi kader partai Nasdem .

“Alhamdulillah, DPD Nasdem Takalar bersama anggota Fraksi Partai Nasdem akan membuat acara doorprize, ini salah satu strategi untuk menarik simpati warga untuk bergabung menjadi kader partai Nasdem”. Ungkap Ajjiku yang juga orang Nomor 2 di Takalar ini. Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *