Penyerahan Hadiah kepada pemenang Turnamen Game Online Nasdem Millenial Takalar (1/4/2021) di Lapangan Makkatang Dg.Sibali Kabupaten Takalar

Takalar-karebaindonesia.id,–Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Nasdem Takalar gelar turnamen game online antar pemuda di Takalar, Kamis (1/3/2021) di Lapangan Makkatang Daeng Sibali, Kabupaten Takalar.

Turnamen yang digelar secara offline memperebutkan hadiah jutaan rupiah menyasar pecinta game yang kebanyakan digandrungi oleh anak millenial. Taswin, Ketua Panitia Turnamen Nasdem Millenial menyebutkan jika turnamen offline ini bertujuan untuk memberikan wadah bagi anak muda dalam mengasah kemampuannya, terlebh lagi game online saat ini sering dipertandingkan di ajang internasional.

“Pemuda millenial di Takalar ini kami beri ruang untuk memperebutkan hadiah jutaan rupiah, hitung-hitung melirik kemampuan mereka juga memperkenalkan program Nasdem Millenial”.

Turnamen ini diikuti oleh seratus dua orang pemuda millenial yang memperebutkan hadiah jutaan rupiah. Adapun game online yang dipertandingkn adalah game free fire, yang saat ini menjadi game populer di kalangan anak muda.

Dua anggota legislatif millenial partai Nasdem turut hadir menyerahkan hadiah bagi pemenang

Sementara itu, dua anggota legislatif millenial partai Nasdem turut hadir menyerahkan hadiah bagi pemenang, Fadel Achmad menyebut turnamen ini diharapkan sebagai ajang pengenalan Nasdem Millenial, dimana partai yang diketuai oleh H.Achmad Daeng Se’re S.Sos di Takalar ini tetap memberi ruang dan kesempatan untuk anak muda di Takalar.

“Partai Nasdem selalu peduli terhadap ruang dan kesempatan untuk anak muda, olehnya itu turnamen ini hadir di Takalar”Tukasnya.

Senada dengan Fadel, Edwin Parawansyah mengatakan Nasdem Millenial terus berupaya hadir di tengah geliat anak muda di Takalar, sebab tangan-tangan perubahan anak muda sangatlah berarti bagi perkembangan daerah Takalar.

“Turnamen ini hadir untuk anak muda, perubahan ada di tangan-tangan Millenial. Kami percaya, mereka akan menyukai momen seperti ini”.Tutupnya.

21 thoughts on “DPD Nasdem Takalar Gelar Turnamen Game Online, Sasar Pemuda Millenial Takalar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *