karebaindonesia.id

Makassar, karebaindonesia.id – DPW NasDem Sulsel mulai tancap gas untuk melakukan penguatan struktur ke setiap DPD yang ada di kabupaten/kota. Roadshow dimulai hari ini, pada Senin (05/07/2021).

Rusdi Masse (RMS) selaku Ketua DPW NasDem Sulsel yang memimpin roadshow tersebut. RMS akan ditemani dengan sejumlah jajaran elite NasDem Sulsel.

Dari pantauan sebelum berangkat, rombongan akan memulai perjalanan dari Kantor DPD NasDem Kota Makassar di Jalan Pettarani.

Sebelum berangkat, telebih dahulu dilakukan pemeriksaan tes swab antigen. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa setiap peserta yang ikut dalam bebas dari covid-19.

“Kita terapkan prokes, setiap peserta yang ikut dalam rombongan wajib melakukan tes swab antigen. Ini dilakukan untuk memastikan bahwa mereka yang ikut bebas dari Covid-19. Prokes 5M Juga tentu kami tertapkan saat pertemuan dengan pengurus DPD di daerah,” kata Wakil Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW NasDem Sulsel Mustaqim Musma.

“Begitupun dengan setiap DPD yang selesai dikunjungi. Sebelum naik bus kembali dilakukan tes swab antigen, begitu seterusnya,” tambah Taqim, sapaan dekatnya.

Kunjungan DPW Nasdem Sulsel ini ke daerah dalam rangka konsolidasi dan penguatan organisasi partai menghadapi pemilu 2024.

“Konsolidasi dan penguatan struktur, kita ingin memastikan kepengurusan lengkap hingga ke tingkat ranting kelurahan hingga desa,” sambung Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Adapun Roadshow DPW NasDem Selsel ini diawali dengan meyisir daerah Selatan, yakni Gowa, Takalar, Jeneponto, dan Bantaeng.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *