Dua bomber menakutkan masing-masing tim, Bruno Fernandes (MU) dan Zlatan Ibrahimovic (Ac Milan).

karebaindonesia.id – Undian Babak 16 besar Liga Eropa menyajikan banyak laga kejutan, sejumlah tim-tim besar dipertemukan, satu laga di antaranya Manchester United yang harus menjamu kekuatan Iblis Italia Ac Milan jika ingin lolos ke fase berikutnya.

Bentrokan dua Setan merah terpaksa tak terhindarkan, hasil undian mempertemukan mereka. Netizen sangat menyayangkan laga ini karena menganggap adanya perhelatan laga final secara dini.

Laga yang sarat penuh gengsi ini akan menyajikan reuni akbar para pemain yang pernah bermain di klub yang sama. Sebut saja Ibrahimovic dan Cavani yang pernah bermain di PSG, begitupun Diego Dalot yang bereuni dengan rekan satu timnya semasa di Manchaster United.

Sumber gambar: tribunnews.com

Pertandingan leg pertama akan berlangsung di markas Manchester United, Old Trafford pada 12 Maret mendatang. Sementara itu, pertemuan kedua dihelat di kandang AC Milan, San Siro, 19 Maret 2021.

Duel kedua tim ini menjadi pertandingan yang spesial untuk raksasa Zlatan Ibrahimovic. Bomber Ac Milan tersebut memiliki catatan istimewa ketika masuh berseragam Manchester United.

Kini, Zlatan akan kembali ke Old Trafford, namun sebagai musuh. Kendati sudah tak lagi muda, Ibra diprediksi bakal menjadi ancaman buat lini belakang Manchester United. Pada musim ini, Ibrahimovic merupakan mesin gol AC Milan di lini serang. Dia sudah mengoleksi 16 gol dari 20 penampilan di seluruh kejuaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *