Zlatan Ibrahimovic saat konferensi pers Timnas Swedia.

karebaindonesia.id – Zlatan Ibrahimovic dikenal sebagai striker tajam top Eropa kerapkali mengeluarkan cibiran-cibiran pedasnya yang penuh kontroversial. Namun, siapa sangka, seorang Zlatan Ibrahimovic yang dikenal garang di dalam maupun di luar lapangan ini akhirnya juga meneteskan air mata ketika ditanyai tentang keluarga oleh salah seorang wartawan Swedia.

Seperti dilansir dari halaman facebook Fakta Sepakbola, baru-baru ini Ibrahimovic kembali dipanggil ke skuad timnas Swedia, dan saat konferensi pers, seorang wartawan bertanya kepada Ibra: “Bagaimana reaksi keluarga Anda ketika mengetahui Anda kembali ke skuad timnas Swedia? Apa yang Anda katakan kepada anak-anak Anda?”

Sambil tersenyum kecil Ibra menjawab: “Itu bukan pertanyaan yang bagus untuk ditanyakan (sambil tersenyum kecil), di sini di Swedia, anak saya Vincent pasti akan menangis keras setiap kali aku meninggalkan nya.” Ibra kemudian sedikit mengeluarkan air mata, usai menjawab pertanyaan tersebut.

Air mata itu keluar mungkin karena Ibra saat itu mengingat memori akan momen ketika sang anak menangis keras, saat mengetahui ayahnya harus meninggalkan mereka di Swedia, untuk kembali ke Italia bermain bersama AC Milan.

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

17 thoughts on “Duh, Ibrahimovic Menangis Setelah Wartawan Mengajukan Pertanyaan”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *