karebaindonesia.id – Jagat hiburan anak-anak dirundung duka. Salah satu pengisi suara serial kartun Doraemon, Nurhasanah Iskandar meninggal dunia sekitar pukul 15.00 Waktu Indonesia Barat hari ini, 12 Juli 2020.

Kabar itu dikonfirmasi dari akun Instagram beliau (@nurhasanahdora). Innalillahi wa innailaihi rojiun. Telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami Ibu Nurhasanah hari ini pukul 15.00 WIB. Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya…” jelas tulisan dalam unggahan status tersebut.

Kabar itu pun juga dikonfirmasi oleh anaknya yang juga seorang pengisi suara Doraemon, Dana Robbyansyah. Menurut beliau, almarhumah mengidap penyakit stroke sejak lama.

Sosok Nurhasanah Iskandar memang tak terlalu dikenal banyak orang. Tetapi, dari suara khasnya, kita akan tertawa sekaligus mengenang masa kecil setiap hari Minggu pagi menonton serial kartun Doraemon.

Selamat jalan Bunda. Terima kasih atas suaramu yang membahagiakan masa kecil anak-anak Indonesia. Semoga kebaikanmu selalu terkenang sepanjang masa.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *