Gowa, karebaindonesia.id – Dalam rangka merayakan Milad atau hari jadinya yang ke-6 tahun, Lembaga Dakwah Fakultas Ar-Rahmah (LDF Ar-Rahmah) melaksanakan kegiatan Temu Alumni LDF Ar-Rahmah pada Jumat, 6 November 2020 kemarin malam.

Kegiatan yang dilaksanakan secara daring via aplikasi Zoom ini dihadiri puluhan partisipan yang terdiri dari pengurus LDF Ar-Rahmah, Dewan Majelis Musyawarah, Dewan Senior, dan Pembina yang turut menyemarakkan kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahun ini.

Kegiatan ini diisi dengan sesi berbagi kisah inspiratif dan sumbangsih motivasi kepada kepengurusan LDF Ar-Rahmah yang dibawakan begitu bersemangat oleh para ketua terdahulu, seperti Muh. Ichsan (Ketua 2015), Ahmad Siddiq Abdurrahman, (Ketua 2016), Juliansyah (Ketua 2017), Arham (Ketua 2018), dan Abdul Wahid (Ketua 2019).

Ketua LDF Ar-Rahmah 2020, Kamsir mengatakan bahwa kegiatan ini bisa menjadi ajang silaturahmi dan saling mendukung satu sama lain antara pengurus saat ini dengan alumni LDF Ar-Rahmah. Baginya, tanpa bantuan mereka, LDF Ar-Rahmah tak akan menjadi lebih baik dari masa ke masa.

“Terima kasih kepada senior alumni LDF Ar-Rahmah yang setia selalu mendukung kami. Semoga kedepannya, LDF Ar-Rahmah selalu menjadi lembaga dakwah yang selalu menjadi acuan mahasiswa Fakultas Ushuluddin, Filsafat, dan Politik untuk berlembaga nantinya,” ujarnya.

Selain Temu Alumni LDF Ar-Rahmah, Milad ke-6 tahun LDF Ar-Rahmah diisi juga dengan beragam kegiatan, seperti Gema Ushuluddin Mengaji dan Webinar Nasional.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

1 thought on “Eratkan Silaturahmi di Ruang Nostalgia, Alumni-Pengurus LDF Ar-Rahmah Temu Kangen”
  1. 490961 400428This really is the fitting blog for anybody who desires to find out about this topic. You notice a good deal its almost onerous to argue with you (not that I truly would wantHaHa). You undoubtedly put a brand new spin on a subject thats been written about for years. Nice stuff, basically excellent! 576488

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi