karebaindonesia.id,- Masamba ditimpa musibah banjir bandang sejumlah kalangan ikut memberikan dukungan moril dan materi kepada korban dan beberapa lembaga ikut terjun ke lokasi melakukan evakuasi. Evi Masamba seorang artis peraih juara Dangdut Akademi 2 Indosiar asal Masamba ini ikut bersedih dan prihatin karena keluarga dan kerabatnya menjadi korban bencana yang terjadi Senin 13 Juli 2020 lalu.

Luapan sungai Masamba dan sungai Radda ini mengubah kota Masamba Luwu Utara menjadi pemandangan yang menyedihkan, lumpur yang hampir setinggi bangunan dan menerjang rumah warga melumpuhkan segalanya. Evi Masamba mengaku bahwa keluarganya banyak yang jadi korban lantaran banyak yang tinggal di sekitaran sungai Radda.

Kesedihan dan kekhawatiran Evi Masamba disampaikan langsung melalui media sosial dan rekaman video, seperti yang dilansir liputan6.com (14/7/2020) berharap do’a dan bantuan kepada seluruh pihak  lantaran hingga saat ini beberapa keluarga dan kerabat Evi Masamba di sekitar sungai Radda belum ditemukan.

Evi Masamba juga berupaya semaksimal mungkin membantu korban bencana apalagi keluarga sendiri yang jadi korban. Melalui rekaman video yang beredar di beberapa media sosial Evi Masamba sambil terisak tangis menyampaikan bahwa demi membantu korban bencana di Masamba ia menawarkan mobil pribadinya untuk dijual dan hasilnya akan disumbangkan.

Penggalangan donasi juga turut dilakukan Evi Masamba melalui nomor rekening Bank Mandiri atas nama pribadinya, hasil dari penggalangan donasi akan di sampaikan ke publik setiap saat perolehannya dan agar dapat segera disalurkan kepada para Korban.

Sumber Gambar: i.ytimg.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *