Karebaindonesia.id, Makassar – Badan Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kota Makasssar melaksanakan pendidikan dan pelatihan cabang (Diklatcab) dan rapat kerja cabang (Rakercab) yang berlangsung di Hotel Four point Makassar, Senin (28/2/2022).

Kegiatan yang bertemakan Hipmi kita : Menuju Hipmi Masa Keemasan ini di hadiri oleh seluruh pengurus BPC Hipmi Makassar dan Perwakilan dari pemerintahan kota makassar.

Fadel Muhammad Tauphan Ansar, Ketua Umum BPC HIPMI Kota Makassar, dalam sambutanya mengatakan bahwa dengan Kegiatan Rakercab dan Diklatcab BPC HIPMI Kota Makassar, mengharapkan adanya Kolaborasi antara Pengusaha Muda di Kota Makssar guna membantu Pemerintah Kota Makassar dalam hal Pemulihan Ekonomi di Kota Makassar

Minat menjadi Pengusaha sangat tinggi, maka BPC HIPMI Kota Makassar hadir sebagai Organisasi Kader untuk menggembleng Pengusaha sebagai Pengusaha yang Mandiri dan Kompeten dan dapat bersaing di skala nasional maupun internasional.

“Dengan Kegiatan Rakercab dan Diklatcab BPC HIPMI Kota Makassar, mengharapkan adanya Kolaborasi antara Pengusaha Muda di Kota Makssar guna membantu Pemerintah Kota Makassar dalam hal Pemulihan Ekonomi di Kota Makassar,” Harap Fadel Muhammad.

“Sebagaimana yang kita ketahui, minat menjadi Pengusaha sangat tinggi, maka BPC HIPMI Kota Makassar hadir sebagai Organisasi Kader untuk menggembleng Pengusaha sebagai Pengusaha yang Mandiri dan Kompeten dan dapat bersaing di skala nasional maupun internasional,” tambahnya.

6 thoughts on “Fadel Muhammad Tauphan di Rakercab Hipmi : Harap Pengusaha Muda Berkolaborasi dengan Pemkot Makassar”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi