Ketua BPC HIPMI MAKASSAR : Fadel Taufan Ansar

Makassar, Karebaindonesia.id – Pelantikan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia Perguruan Tinggi Universitas Hasanuddin (HIPMI PT UNHAS) mengusung tema “Bersinergi dalam pengembangan potensi pengusaha muda di era digitalisasi”. Pelantikan yang berlangsung di Hotel Claro Makassar, jl. Andi Pangeran Pettarani, Kota Makassar, Jumat (28/01/22).

Pelantikan dan pengukuhan pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) PT Unhas di hadiri dan dilantik langsung oleh Ketua Umum BPC Hipmi Makassar, Fadel Muhammad Taufan Ansar, Sekretaris Umum Nidal Rusdin serta jajaran pengurusnya.

Muh rezky zaky siraj, Selaku Ketua Umum HIPMI PT UNHAS mengungkapkan ingin mempersatukan mahasiswa UNHAS yang memiliki keinginan menjadi pengusaha muda, ia berharap agar HIPMI PT UNHAS mampu berkontribusi maksimal kepada masyarakat serta berkolaborasi dengan pihak kampus dalam pengembangan pengusaha muda “mampu berkontribusi dan berkolaborasi demi terbentuknya pengusaha muda yang handal,” tuturnya

“Semoga pelantikan ini menjadi awal pergerakan menjalankan visi misi sebagai pengusaha muda, mampu mengeluarkan potensi sebagai pengusaha melalui program – program yang akan di jalankan, ” tambah Resky

Ketua Umum BPC Hipmi Makassar, Fadel Muhammad Taufan Ansar mengatakan dalam sambutanya, fokus Hipmi ke depan adalah UMKM dan bisnis digital.

Menurutnya keduanya tengah diminati oleh pengusaha muda di era sekarang sehingga Hipmi harus hadir sebagai wadah.

“UMKM dan digital bisnis menjadi konsentrasi Hipmi. Sebab keduanya adalah penopang ekonomi kreatif pelakunya banyak anak muda,” ungkap Fadel.

Selepas kegiatan pelantikan ini, rencana beberapa hari kedepan pengurus kembali untuk persiapan menggodok program – program terbaik yang dimiliki HIPMI PT UNHAS. (fr/ki)

5 thoughts on “Fadel Taufan Ansar Lantik Pengurus HIPMI PT UNHAS”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi