Karebaindonesia.id – Final Piala AFF 2020 diprediksi akan menghasilkan pertarungan menarik saat Indonesia –lima kali finalis– bertemu dengan timnas Thailand yang sedang mengejar rekor gelar keenam.

Final Piala AFF 2020, Indonesia vs Thailand akan dilaksanakan, Rabu (29/12/2021) malam mulai pukul 19.30 WIB di Stadion Nasional.

Menjadi final yang keenam, tentu masyarakat Indonesia berharap Indonesia bisa meraih juara di tahun ini.

Beberpa fans memprediksi Indonesia bisa mampu dengan sangat mempersembahkan gelar juara di laga ini dengan komposisi pemain yang dianggap sudah berkualitas.

Seperti wakil sekretaris DPD KNPI Sulawesi selatan Fadhel Ruslan, yang memprediksi Indonesia akan mencoba bermain rapi di leg pertama dengan meminimalisir kesalahan-kesalahan dasar

memprediksi bahwa leg pertama akan berahkir imbang dan di leg kedua indonesia akan memenangkan pertandingan dan merengkuh juara untuk pertama kalinya.

“Kalau saya prediksi kemungkinan di leg pertama kedua kesebelasan akan bermain hati-hati dan kemungkinan besar skor imbang, barulah pada leg kedua insya Allah indonesia akan menang” kata Fadhel Ruslan, Rabu, (29/12).

“Sebab piala AFF kali ini menjadi perhatian dunia, ini dikarnakan ada beberapa pemain keturunan bermain di eropa begitupun pemain lokal timnas yang bermain di luar, ini menjadi sebuah penilaian di clubnya masing-masing, makanya serba bermain hati-hati ” tambah dia.

Salah satu pemain yang diinginkan fadhel ruslan untuk bermain sebagai penyerang adalah ezra wallian tidak lain untuk imbangi bek Thailand yang fisiknya lumayan besar.

12 thoughts on “Fadhel Ruslan Prediksi di Leg 1 Pertandingan Akan Imbang, Timnas Indonesia Akan Menang di Leg ke 2”
  1. Additionally, there are those bonuses which are designed to preserve folks playing also to spend their occasion largely in to
    the particular casino which they pay-out.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi