Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syaharuddin Alrif.

Sidrap, karebaindonesia.id – Sekretaris DPW NasDem Sulsel yang merupakan Wakil Ketua DPRD Sulsel Syaharuddin Alrif membawakan ceramah Tarawih di Masjid Taqwa Labempa Desa Wanio Timoreng Kecamatan Pancalautang, Sidrap.

Pada kesempatan tersebut, Syahar mengajak seluruh jamaah masjid untuk terus berlomba-lomba dalam kebaikan. Apalagi menurutnya mesjid Taqwa Labempa sudah termasuk mesjid yang megah, itu membuktikan masyarakat Wanio Timoreng sangat peduli akan fasilitas ibadah.

“Ayo terus fastabiqul Khoirot (berlomba-lomba dalam kebaikan), di bulan Ramadan ini, saya menyakini tujuan kita satu, yakni hari kemenangan (Idul fitri) nantinya agar kita kembali fitrah,” tutur Syahar, Sekretaris DPW NasDem Sulsel.

Lanjut kata dia, saya sangat bangga melihat pembangunan mesjid Taqwa ini, tentu ini semua karena masyarakat sangat mencintai mesjid kita ini.

Sebelum menjadi legislator, Syahar adalah aktivis pemuda Muhammadiyah. Dirinya memang sering menjadi imam mesjid dan ceramah di masjid-masjid di masa masa remajanya di Sidrap.

“Bukan hal yang baru saya ceramah, semua tahu kok, saya sebelum menjadi legislator saya ini imam masjid, suka ceramah di berbagai masjid-masjid di kabupaten Sidrap” tutupnya.

317 thoughts on “Fastabiqul Khairat! Syaharuddin Alrif Ajak Masyarakat Berlomba-lomba dalam Kebaikan”
  1. 301167 930921Ive read several very good stuff here. Definitely value bookmarking for revisiting. I surprise how much effort you put to create one of these exceptional informative internet site. 428268

  2. ラブドール 主要な胸のSexDollによるモンスタートラックTPEラブドールの汚れを取り除く方法は?あなたがセックス人形を購入するのを忘れていると感じたら、アジア人はさらに巨大な胸が好きです

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi