Foto bersama Kepala Sekolah SMP IT Al Biruni dengan pengurus FLP cabang Makassar.

Makassar, karebaindonesia.id – Pengurus Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Makassar melakukan kujungan ke sekolah Islam Terpadu Al Biruni Makassar Mandiri, Senin (31/05/2021).

Kunjungan pengurus FLP cabang Makassar bertujuan untuk membahas mengenai rencana pembentukan ranting di sekolah Al Biruni. Fatmawati, Kepala Sekolah SMP IT Al Biruni menuturkan bahwa ini merupakan langkah lanjutan dari rencana guru-guru sekolah Al Biruni untuk membentuk wadah kepenulisan.

“Kami mempunyai harapan untuk mencetak penulis hebat, seperti kakak-kakak di FLP,” ujar Fatmawati.

Lanjut Fatmawati, minat baca dan menulis di Al Biruni cukup menjanjikan. Jadi, jika ada wadah yang menopang, kami dari guru-guru optimis akan lahir penulis hebat di sekolah kami.

Pengurus FLP cabang Makassar bersama Kepala Sekolah SMP IT Al Biruni.

Hal seirama dipaparkan oleh Muhammad Musmulyadi, ketua FLP cabang Makassar. Kata dia, kami dari pengurus siap memberikan wadah kepada adik-adik di sekolah Al Biruni. Suatu kebanggaan bagi kami bisa menjalin hubungan kerjasama dengan Yayasan Al Biruni.

“Harapan kami, wabah virus kepenulisan bisa menyebar. Berangkat dari cerita ibu Fatmawati, kami juga optimis bisa menghadirkan warna baru di Al Biruni,” tutur Musmulyadi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *