Dokumentasi kegiatan.

Wajo, karebaindonesia.id – FoSSEI Sulselbar & Maluku Sukses Melaksanakan Kegiatan FoSSEI Goes to Public di Desa Lempong Kecamatan Bola Kabupaten Wajo, Selasa 12 Oktober 2021.

FoSSEI Sulselbar & Maluku Melaksanakan Program Kerja FoSSEI Goes to Public dengan Tema ” Satukan Langkah Bumikan Ekonomi Syariah” yang di buka Secara Resmi oleh Abdul Karim S. E selaku Kepala Desa Lempong, dan Kegiatan tersebut berlangsung selama tiga Hari yang dimulai dari tanggal 08 Sampai dengan 10 Oktober 2021 dengan Jumlah Volunter sebanyak 21 orang, yang berasal dari 6 Kampus yang berbeda yaitu ; Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, Sekolah Tinggi Agama Islam Al-Azhar Gowa, Universitas Muhammadiyah Pare-Pare, Institut Agama Islam Negeri Pare-pare, Institut Agama Islam Negeri Bone, Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Majene, Institut Agama Islam Negeri Palopo.

Dokemtasi kegiatan.

FoSSEI Goes To Public merupakan Program Kerja Humas FoSSEI Sulselbar & Maluku, yang dimana pada Program Kerja tersebut Terdapat Dua Item Kegiatan yaitu yang pertama FoSSEI Goes To Village yang bertujuan untuk Memberikan Edukasi kepada Masyarakat Desa mengenai tentang Ekonomi Syariah dan Zakat, dengan Menghadirkan Langsung Pembicara Drs. H Jafar Aras M. Ag ( Wakil Rektor II IAI As’saddiyah + Ketua BMT As’saddiyah), dan yang kedua FoSSEI Goes To School yang bertujuan untuk memberikan Edukasi Kepada Siswa(i) mengenai tentang Ekonomi Syariah. Kegiatan ini berlangsung di Numilad Boarding School yang merupakan salah satu Sekolah yang berada di Desa Lempong.

Kegiatan FoSSEI Goes To Public disambut baik oleh Masyarakat Desa Lempong, hal tersebut terllihat dari Antusiasme Masyarakat dalam mengikuti Rangkaian Kegiatan, ” Terima kasih, atas kunjungan adik-adik FoSSEI ke Desa kami dengan memberikan Ilmu pengetahuan baru bagi kami, kegiatan ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa, semoga Adik-adik FoSSEI betah Di Desa Kami” ( Ujar kepala desa) dalam Pembukaan FoSSEI Goes To Public.

Di sisi lain, Ketua Panitia FoSSEI Goes to Public A. Muhammad Syaifuddin berharap kegiatan ini bisa menjadi langkah awal FoSSEI dalam membumikam Ekonomi Syariah di Kalangan Masyarakat Desa, ” Saya berharap Kegiatan ini berjalan lancar serta dapat menjadi langkah awal FoSSEI dalam membumikan Ekonomi Syariah di Masyakat Desa”.

(Humas Regional Sulselbar & Maluku/Erda jafar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi