Launching BPJAMSOSTEK Cycling Community (BCC) Makassar di Pantai Akkarena pada Sabtu (08/08/2020) pagi/Ahmad Syauqi Dzulfikri/Karebaindonesia.id.

Makassar, Karebaindonesia.id — Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan meluncurkan BPJAMSOSTEK Cycling Community (BCC) Makassar di Pantai Akkarena pada Sabtu (08/08/2020) pagi.

Deputi Direktur Wilayah Sulawesi-Maluku (SULAM), Toto Suharto menerangkan mengenai tujuan dari BPJAMSOSTEK Cycling Community (BCC) Makassar.

“Intinya work life balance, membentuk badan dan pikiran yang sehat serta mengakomodir masyarakat khususnya pemuda untuk selalu melakukan pola hidup sehat juga,” terangnya saat Launching BPJAMSOSTEK Cycling Community (BCC) Makassar di Pantai Akkarena.

Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Makassar, Dodit Isdiyono/Ahmad Syauqi Dzulfikri/Karebaindonesia.id

Sementara, Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Kota Makassar, Dodit Isdiyono mengungkapkan bahwa kegiatan ini tiada lain untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pegawai BPJS Ketenagakerjaan.

“Tentunya untuk mempererat tali silaturahmi, selain gowes bersama, kami juga mengadakan sesi tukar kado antar sesama pegawai serta doorprize,” ungkapnya.

Launching ini diawali dengan bersepeda dari Kantor BPJS Ketenagakerjaan di jalan Urip Sumoharjo hingga Pantai Akkarena.

Adapun rute perjalanan yang dilalui yakni Jalan Urip Sumoharjo, G. Bawakaraeng, Jend. Sudirman, Sam Ratulangi, Kakatua, Cendrawasih, Haji Bau, Metro tanjung bunga dan finish di Pantai Akkarena.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi