Foto : Komisioner KPU Kota Makassar

Makassar, karebaindonesia.id – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Makassar, M. Faridl Wajdi dan Anggota KPU Makassar Endang Sari dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19.

Hal itu disampaikan Komisioner KPU Kota Makassar Divisi Teknis, Gunawan Mashar di hadapan wartawan pada Selasa, 29 September 2020 pagi tadi.

“Teman-teman sekalian, perlu kami sampaikan bahwa hasil swab komisioner KPU Makassar sudah keluar. Ketua KPU Makassar, M Faridl Wajdi, dan Anggota KPU Makassar Endang Sari, hasilnya positif,” ujarnya di hadapan wartawan Selasa pagi tadi.

Meski demikian, kondisi kesehatan Ketua KPU dan Anggota KPU Makassar yang terkonfirmasi positif Covid-19 masih baik.

“Kondisi keduanya saat ini baik, dan nampak sehat, tanpa ada gejala. Bahkan tetap melakukan aktivitas harian seperti olahraga, makan dan kegiatan harian seperti biasa. Keduanya melakukan isolasi mandiri,” katanya.

Tambahnya, untuk mengantisipasi terjadinya penularan Covid-19 secara masif, Gunawan Mashar mengimbau kepada pihak yang sempat berinteraksi untuk memeriksakan diri secepatnya. Karena diketahui, sebelumnya Ketua KPU Makassar sempat bertemu dengan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar beberapa waktu yang lalu.

“Diharap untuk semua kawan-kawan, pihak-pihak yang ada interaksi dengan beliau-beliau, untuk segera memeriksakan diri, demi kesehatan dan keselamatan kita bersama-sama. Mohon doanya untuk kesembuhan mereka, dan kembali bisa beraktivitas seperti semula,” ujarnya.

Tutupnya, seluruh Anggota KPU Makassar dianjurkan untuk bekerja di rumah saja dan berkomunikasi secara daring atau virtual.

“Pasca hasil ini, semua komisioner dan staf KPU Makassar melakukan Work From Home. Kantor akan disterilkan. Kerja-kerja tahapan akan banyak kami koordinasikan melalui virtual,” tegasnya.[]

By Warman D. Sally

Pemimpin Redaksi Kareba Indonesia

5 thoughts on “Gawat, Setelah Ketemu Calon Walikota dan Wakil Walikota, Ketua KPU Makassar Positif Covid-19”
  1. 331453 722129Excellent read, I just passed this onto a colleague who was doing just a little research on that. And he really bought me lunch as I discovered it for him smile So let me rephrase that: Thank you for lunch! 753446

  2. 669974 825693I was reading by means of some of your content material on this internet website and I believe this website is actually instructive! Maintain putting up. 48012

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi