Karebaindonesia.id – DPW Partai NasDem kembali merapatkan barisan untuk memperkuat kemenangan pada pemilu 2024 mendatang di Sulsel.

Hal itu, dikemas dalam bentuk kegiatan rapat pleno DPW/DPD NasDem se-Sulsel, bertajuk “Menjemput Kemenangan 2024” di Hotel Claro Makassar, 6 Januari 2022.

Adapun Gebyar e-KTA NasDem yang akan di undi dalam kegiatan tersebut. NasDem Sulawesi Selatan tak henti-henti nya memperlihatkan trik untuk membesarkan partai besutan Surya Paloh ini yang memiliki magnet besar di sulsel yang sangat luar biasa atas apa yang di miliki oleh kekuatan ketua DPW Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse (RMS) dan Sekretaris Syaharuddin Alrif yang akrab di sapa Anak Mudana Sulsel.

Salah satunya dengan menggelar Gebyar E-KTA. Dimana pemegang E-KTA tersebut, berkesempatan mendapatkan puluhan hadiah menarik.”Ucap Rifal Misbandi, Selaku pengurus DPW Sulsel.

Politisi muda Partai NasDem menambahkan, Gebyar e-KTA NasDem yang akan diundi nanti akan mendapatkan hadiah menarik dan beragam bagi para undian terpilih, seperti 1 unit rumah, 5 motor honda revo dan ratusan hadiah elektronik lainnya.

“Hanya kader NasDem yang berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah itu,” kata Admin e-KTA DPW NasDem Sulsel, Rifal Misbandi, saat dihubungi karebaindonesia.id melalui whatsappnya, Rabu (5/1/2022).

Alumni pertama akademi bela negara NasDem ini menjelaskan, bagi yang belum memiliki e-KTA juga masih ada kesempatan, bagi putra putri terbaik yang berminat bergabung di Partai Nasdem sebelum dilakukan pengundian nantinya.

Rifal juga mengirimkan sistem mendaftarkan diri sebagai Kader Nasdem secara mandiri. “Cara nya tinggal mendaftar secara mandiri lewat akses website http://digital.nasdem.id, lalu siapkan foto e-KTP, Foto profil, email aktif dan no hp. Maka e-KTA 1×24 jam akan di verifikasi oleh admin,” terangnya.

Dia juga memiliki harapan besar yaitu masyarakat yang gabung di Partai Nasdem mampu merasakan salah satu manfaat sebagai kader partai Nasdem yang memperlihatkan politik tanpa mahar dan memiliki agenda rutin yang bertagline NasDem Peduli.

“Besar harapan kami sebagai pengurus DPW yang juga sebagai admin e-KTA Partai Nasdem sulsel, agar masyarakat yang gabung di Partai Nasdem bisa merasakan salah satu manfaatnya ikut di Partai Penggagas Gerakan Perubahan Restorasi Indonesia ini,” tutup Bung Rifal sapaan akrabnya. (fr/ki)

2 thoughts on “Gebyar E-KTA, NasDem Sulsel Siapkan Hadiah Menarik Untuk Para Kader”
  1. Luckily, for folks who possess struck big playing games at
    net casinos, there is only so much info that’s wanted to the general public.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

×

Powered by WhatsApp Chat

× Tanya Redaksi