karebaindonesia.id

Majene, karebaindonesia.id – Program studi Ilmu Pemerintahan Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Muhammadiyah Makassar menggelar benchmarking dengan mengunjungi Pemerintah Kabupaten Maje’ne Sulawesi Barat, Selasa (6/72021).

Puluhan mahasiswa menyebar keberbagai instansi, salah satunya di Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maje’ne yang disambut dengan antusias HJ. A. Beda Basharoe selaku Kepala Dinas.

“Terima kasih kepada segenap Prodi Ilmu Pemerintahan Fisip Unismuh Makassar telah mengunjungi kami, tentunya ini adalah sebuah kebahagiaan untuk saya secara pribadi bertemu adik-adik mengingat saya juga salah satu alumni Fisip Unismuh Makassar,” ungkap HJ. A. Beda Basharoe.

Mewakili kelompoknya, Wahyuni salah satu mahasiswa Ilmu Pemerintahan Unismuh Makassar mengungkapkan kebahagiaannya atas sambutan hangat Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maje’ne kepadanya.

“Sebuah kehormatan besar bagi kami selaku mahasiswa bisa berkunjung ke Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Maje’ne, terlebih Ibu Kadis juga merupakan alumni Fisip. Kami banyak mengambil pelajaran kepadanya” Tutur Wahyuni penuh kebahagiaan.

Perlu diketahu juga bahwa Benchmarking ini adalah agenda rutin pimpinan program studi dan mahasiswa Ilmu Pemerintahan Unismuh setiap tahunnya dengan model studi banding menyaksikan dan belajar lansung praktek kerja pemerintahan disebuah daerah.

“Kedatangan kami disini dalam agenda benchmarking yang bertujuan mengetahui strategi pengembangan objek wisata dan budaya di Kabupaten Majene terkhusus di Dinas Budaya dan Pariwisata, jelas pengalaman yang tak bisa kami lupakan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *