Pembukaan Muscab FLP Makassar oleh Bendahara FLP Wilayah Sulsel (kiri) periode (2021/2023), sambutan Ketua FLP Cabang Makassar (kanan), dan sambutan ketua panitia Muscab IV FLP cabang Makassar.

Makassar, karebaindonesia.id – Forum Lingkar Pena (FLP) cabang Makassar periode 2019/2021 melaksanakan Musyawarah Cabang (Muscab) dengan mengangkat tema, “Mencipta Karya Emas Melalui Kepemimpinan yang Berintegritas” di SMA Muhammadiyah Unismuh Makassar, pada Ahad (14/03/2021).

Pada Muscab tersebut, turut hadir Ketua Wilayah FLP Sulsel yang diwakili oleh Bendahara periode (2021/2023), sejumlah ranting yang dinaungi oleh FLP cabang Makassar, Demisioner pengurus FLP, dan para pengurus FLP cabang Makassar yang akan memaparkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ).

Pemaparan LPJ Ketua FLP cabang Makassar periode 2019/2021.

Tetta Sally, Ketua FLP cabang Makassar (2019/2021) menaruh harapan untuk nakhoda berikutnya agar mampu melanjutkan estafet kepemimpinan dengan sebaik-baiknya dan terus menebar virus-virus literasi di bumi Makassar.

“Semoga kepengurusan selanjutnya, melahirkan pemimpin petarung yang siap mendobrak kemajuan FLP Se-Makassar baik dari kuantitas maupun kualitas karya maupun kader,” tegas Tetta Sally.

Lanjut dia katakan, penguatan kader sangat penting dilakukan seiring dengan mendobrak kualitas karya para kekasih di FLP. Harapannya kembali agar virus-virus literasi terus mewabah di Makassar.

3 thoughts on “Gelar Musyawarah Cabang, Ini Harapan Tetta Sally untuk Ketua Selanjutnya”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *