Sumber gambar: WhatsApp

Gowa, karebaindonesia.id – Mahasiswa KKN DK ANGKATAN 65 Kelurahan Malino Berhasil Melaksanakan Pelatihan Pemasaran Online Dan Pembuatan Akun Olshop Di Aula Kelurahan Malino.

Pelatihan Tersebut di Hadiri Oleh Ibu-Ibu Pelaku Usaha Yang Menjual Berbagai Produk Ada Oleh Oleh Khas Malino, Cendol, Alat Make Up , Kesehatan Dan lain lain.

Bapak Alimin S.E Selaku Sekretaris Lingkungan Malino Mengapresiasi Kegiatan Ini Beliau Mengatakan ” Pelatihan Ini Sangat Bermanfaat Bagi Pelaku Usaha, Terimakasih adek adek KKN DK 65 UIN ALAUDDIN Makassar. Saya Sangat mengapresiasi Kegiatan kalian ini.

Kegiatan ini dilaksanakan Pada tanggal 29-Maret 2021 di aula Kelurahan Malino.

Kegiatan Ini Dilakukan Oleh Mahasiswa KKN-DK Angkatan 65 Malino Karena Melihat Potensi Aset Ekonomi Yang Ada Di Malino, Apa Lagi Malino Ini Sebagai Tempat Wisata Baik Yang Dari Gowa Maupun Dari Luar. Setelah Melihat Potensi Aset Ekonomi Ternyata Banyak Bahkan Hampir Semua Pelaku Usaha Tidak Memiliki Akun Olshop Dan Mengetahui Cara Memasarkan Produk Mereka Ke Media Sosial.

Inilah Yang Menjadi Alasan Mahasiswa KKN-DK 65 MALINO mengadakan Pelatihan ini.

Bapak Sekretaris Lingkungan Juga Mengatakan Bahwa Kegiatan Ini Baru Pertama Kali Dilakukan Selama Ada Mahasiswa KKN . Ini yang pertama kali.

Sehingga alhamdulilah Kegiatan ini dapat berjalan lancar dan antusias dari ibu ibu pelaku usaha sangat semangat mengikuti kegiatan pelatihan ini.

Ibu-Ibu Pelaku Usaha Juga Sangat Senang Bisa Mengikuti Pelatihan Ini, Mereka Merasa Ada Ilmu Baru Yang Bisa Diaplikasikan Untuk Menambah Cara Memasarkan Produk Jualannya.

Ibu Hartini Berterimakasih Atas Ilmu Yang Diberikan Adek Adek , Kegiatan Ini Sangat Bermanfaat Buat Kami .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *