Rapat perdana Walikota Makassar

Makassar, karebaindonesia.id – Hari pertama berkantor di Balaikota Makassar, Walikota Makassar Danny Pomanto bersama Wakilnya, Fatmawati Rusdi menggelar rapat perdana dengan para pimpinan SKPD di Ruang Sipakatau Lantai II, Senin (01/03/2021).

Pada rapat yang tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 tersebut, selain bersilaturahim Wali Kota Makassar yang baru-baru ini dilantik menekankan beberapa poin penting untuk memaksimalkan pelayanan dan mempercepat pemulihan Makassar. Terutama segera menjalankan program-program dan visi-misi yang diusungnya.

Sumber gambar: WhatsApp

“Kepada pimpinan SKPD dan semua jajaran di lingkup Pemkot Makassar, Danny – Fatma mengingatkan untuk bekerja keras dan berkomitmen penuh menjalankan setiap tanggung jawab. Harus setiap saat dievaluasi, dan mengikuti ritme kerja yang dijadikan standar,” tegas Fatma.

Lanjut Fatma, Kami pastikan mereka yang tidak maksimal atau gagal menjalankan tugas yang diberikan akan kami ganti. Ini dimaksudkan demi mempercepat pelayanan dan program-program inovatif Pemkot Makassar.

Pada rapat tersebut, Danny dan Fatma juga menekankan pentingnya sinergitas dan kekompakan. Tidak boleh ada pimpinan SKPD yang merasa paling hebat dibanding SKPD lainnya. Semuanya sama. Bekerja sesuai tanggung jawab dan tupoksinya masing-masing.

Demi memaksimalkan dan mempercepat pelayanan, serta program yang akan kami jalankan, maka di rapat perdana ini Walikota Makassar Danny Pomanto telah menugaskan sekira 15 pejabat untuk menjadi pelaksana tugas (Plt) dibeberapa SKPD dan di kantor kecamatan, dan 1 pelaksana harian (Plh).

“Dan kepada para pejabat yang ditugaskan menjadi Plt dan Plh, kami sampaikan selamat. Semoga tanggung jawab yang diberikan bisa dijalankan secara maksimal sesuai tupoksi masing-masing,” tambah Fatma.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *