sumber foto: whatsApp

SIDRAP, karebaindonesia.id – Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Syaharuddin alrif melakukan Sosialisasi penyebarluasan peraturan daerah No 2 tahun 2016 tentang penyelenggaran pendidikan provinsi Sulawesi selatan desa Kanie kec maritengngae kabupaten sidrap,Sabtu(30/01/2021),malam

“Sosialisasi Perda atau Sosper yang dilakukan Anggota DPRD merupakan bagian fungsi dan tugas anggota DPRD yang bertujuan agar masyarakat kita dapat mengerti dan memahami regulasi hukum daerah yang telah disahkan oleh DPRD,” ungkap Syahar.

Syahar juga menerangkan bahwa, Pemerintah Kabupaten Sidrap harus serius dalam menyelenggarakan pendidikan termasuk sarana pendidikan yang representatif sehingga menciptakan kenyamanan untuk pelajar.semua yang dilakukan pemerintah daerah tidak lepas dari pengawasan DPRD.

“DPRD terus berupaya agar persoalan Pendidikan yang menjadi kewenangan Provinsi maupun Kabupaten sendiri dapat diselesaikan, baik itu kesejahteraan guru, maupun sarana prasarana yang berpengaruh pada kualitas pendidikan pelajar. untuk itu dilahirkan peraturan daerah tentang pendidikan ini yang tentunya tidak bertentangan dengan peraturan yang lebih tinggi,” tambahnya.

Lanjutnya, harapan kita dengan adanya Perda ini tidak ada lagi anak yang tidak menikmati pendidikan. Pemerintah telah banyak berbuat demi kemajuan pendidikan kita agar tercipta sumber daya manusia yang memiliki daya saing dalam segala hal.

18 thoughts on “Gelar Sosialisasi Perda, Syaharuddin Alrif Harap Semua Anak Nikmati Pendidikan”
  1. I received the film, the boss delivered it quickly, and the express delivery was very smooth. I received it in a few days, and the packaging was tight. The boss also gave a lot of small gifts. Thank you! I tried it on and it’s okay. It’s probably because I took a small shot to save money. I didn’t have a lot of hair. I didn’t completely cover the white hair on the forehead. But it’s okay to wear a hat. Point!

  2. 521693 372607Of course like your site but you require to check the spelling on several of your posts. Several of them are rife with spelling issues and I locate it very bothersome to tell the truth nevertheless Ill surely come back once again. 260046

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *