Hasil tangkapan layar webinar GEMPARKAN.

Makassar, karebaindonesia.id – Gerakan Mahasiswa & Pelajar Untuk Kesetaraan (GEMPARKAN) mengadakan webinar pada Ahad, 20 Juni 2021 dengan tema, “Mengubah Pola fikir & Membangun Mental Untuk Kepercayaan Diri”.

Kegiatan ini dihadiri Mahasiswa & Pelajar dari berbagai daerah di Indonesia terkhusus Sulawesi Selatan yang berkerja sama dengan INSIGHT Indonesia. Dalam kegiatan ini Gemparkan menghadirkan Juru Bahasa Isyarat (JBI) bagi teman-teman Tuli. Sementara itu Ketua Gemparkan, Yoga dalam sambutannya mengungkapkan kesyukurannya dengan terlaksananya kegiatan ini.

“Terima kasih banyak teman-teman sudah bekerja sama untuk laksanakan dan sukseskan kegitan kita. Buat JBI & Tim INSIGHT Indonesia, terima kasih banyak sudah bantu dan terima kasih banget buat Kakak Yeni. Semoga bisa berkolaborasi lagi di kegiatan kedepannya. Sekali lagi terima kasih sudah bantu sukseskan webinar yang kami buat,” ujar Yoga.

Lebih lanjut Ia mengungkapkan, terima kasih kepada peserta yang semangat mengikuti kegiatan ini sampai akhir & Saya berharap kepada peserta untuk selalu berkreasi atau produktif dalam hal apapun selama itu positif.

Sementara itu, Yeni Ramly selaku pemateri menekankan Kepada teman-teman yang hadir di Zoom untuk lebih percaya diri, mengubah pola fikir & sifat mental yang positif utamanya dalam Public Speaking atau berbicara didepan umum.

2 thoughts on “Gelar Webinar, GEMPARKAN Hadirkan Juru Bahasa Isyarat”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *