(dok. Istimewa)

Makassar, Karebaindonesia.id — Partai Gelombang Rakyat (GELORA) Indonesia memberikan surat rekomendasi kepada pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto dan Fatmawati Rusdi di Pilwali Makassar 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Gelora Sulsel, Syamsari Kitta di Sekretariat DPW Partai Gelora, Jalan Pelita Raya, Rabu (26/08/2020).

Bupati Takalar, Syamsari mengatakan bahwa Partai Gelora tidak memiliki kursi di Parlemen, namun Gelora memiliki basis masa yang lengkap hingga ke RT/RW untuk memenangkan pasangan tag line Idamanta’ ini.

“Memang partai Gelora tak punya kursi, tapi kita akan tunjukan kepada kakak-kakak berdua, kami akan menunjukan bahwa kami dapat memberikan suara yang maksimal untuk memenangkan DP-Fatma di Pilwali Makassar,” ujarnya.

Tambah Syamsari, Partai Gelora memiliki hubungan erat dengan masyarakat.

“Mudah-mudahan dengan pembinaan hubungan kita dengan masyarakat dapat menjadi pengantar pak Danny Pomanto dan Bu Fatma menjadi 01 dan 02 Makassar,” ujarnya.

Sementara itu, bakal calon Wali Kota Makassar, Danny Pomanto menyampaikan bahwa dirinya memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh Partai Gelora.

“Masuknya gelora menambah semangat bagi kami, partai boleh baru tapi di dalam orang-orangnya petarung. Kami berharap dan bersyukur kepada partai Gelora untuk bersama bertarung bersama kami,” ujar Danny.

Ia juga mengabarkan bahwa dirinya bakal melakukan deklarasi pada tanggal 3 September 2020 yang akan dilaksanakan di tengah laut dengan menggunakan kapal Phinisi.

“Jadi nanti tanggal 3 September nanti kita akan melakukan deklarasi, karena sosial distancing makanya kita akan melakukan deklarasi di atas kapal phinisi dan disiarkan langsung TV Nasional,” pungkasnya.

Diketahui, Danny-Fatma telah diusung oleh partai Nasdem dan Gerindra. Dengan bergabungnya Gelora pastinya akan menguatkan basis Danny di Pilwali Makassar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *